Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Inge Anugrah Ari Wibowo sebut Ini Jalan Terbaik untuk Semua, Masih Tinggal Seatap

Fimela.com, Jakarta Perceraian Ari Wibowo dengan Inge Anugrah telah mengejutkan publik, mengingat keduanya tak terlihat memiliki konflik berarti yang diketahui publik.

Bicara tentang keputusannya untuk bercerai, Ari Wibowo menyebut bahwa keputusan ini telah ia pikirkan matang-matang. Jalan damai pun disebut pernah ia lakukan, namun tak berhasil.

"Untuk berdamai itupun sudah pernah kami bicarakan, sudah diusahakan," kata Ari Wibowo di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, dikutip dari laman Liputan6, Minggu (23/4/2023).

Terbaik untuk Semua

Lebih lanjut Ari mengatakan keputusan bercerai ini ia ambil tak hanya sekedar untuk kepentingan dirinya, tetapi jalan terbaik untuk istri juga anak-anaknya.

"Baik dari istri maupun saya, sudah mengambil keputusan bahwa ini adalah jalan terbaik. Bukan cuma buat kita tapi untuk anak," ucapnya.

Anak-Anak Mengerti

Soal perceraiannya dengan Inge, Ari menyebut mereka tidak menutupinya dari anak-anak. Mereka bahkan sudah mengerti atas keputusan tersebut.

"Kalau dibilang mikirin anak dan jangan cerai. Tapi sulit kan kalau dipaksakan. Anak-anak sudah mengerti dan menerima keputusan kami berdua. Anak-anak sudah tau semua," tuturnya.

Masih Seatap

Dalam kesempatan itu Ari juga menyebut dirinya masih tinggal seatap dengan Inge. Namun saat di rumah ia dan Inge tak menyinggung masalah perceraian demi anak-anak.

Kita di rumah berusaha untuk tidak bicara masalah ini, biar kuasa hukum yang bekerja. Kita berusaha biasa karena ada anak anak," tandas Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading