Sukses

Entertainment

Romantis Abis, Ini 6 Potret Kebersamaan Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

Fimela.com, Jakarta Momen kebersamaan Sandrinna Michelle dan Junior Roberts kerap sering dipamerkan ke publik. Kali ini, Sandrinna mengunggah video berisi konten mesra bersama pasangannya.

Video yang diunggah di Instagram tersebut memperlihatkan kemesraan Sandrinna Michelle dan Junior Roberts bernuansa seperti prewedding. Namun tidak sedikit netizen yang menyayangkan lantaran usia Sandrinna yang masih 16 tahun, sedangkan gaya pacarannya dinilai terlalu mesra dengan laki-laki berusia 22 tahun.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Sandrinna Michelle bersama Junior Roberts? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts kerap mencuri perhatian publik. Yang paling terbaru adalah video yang merekam kebersamaan keduanya pun ramai mendapat komentar dari netizen.

Dalam video tersebut, tampak betapa Sandrinna Michelle dan Junior Roberts jadi sepasang kekasih yang lagi jatuh cinta. Keduanya tampak begitu menikmati momen dan mengabadikannya dalam sejumlah pose mesra.

Pasangan ini tampak kompak dalam balutan busana hitam. Mereka terlihat berbagai aktivitas bersama seperti jalan-jalan.

Keromantisan pasangan ini sudah tidak diragukan lagi. Sebelumnya mereka juga tidak ragu untuk berpose pelukan.

Melihat interaksi Ssandrinna Michelle dan Junior Roberts dalam video tersebut, banyak netizen yang gemas. Selain itu, karena pasangan ini mempunyai wajah yang menawan.

Di tengah kemesraan keduanya, isu perbedaan agama kembali mencuat. Dalam kolom komentar, ada netizen yang mempertanyakan agama keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading