Sukses

Entertainment

Vino G Bastian Sebut Buya Hamka Jadi Film Perdananya di Libur Lebaran

Fimela.com, Jakarta Aktor Vino G Bastian sudah banyak bermain film. Namun menurutnya ada yang spesial di film terbarunya yang berjudul Buya Hamka. Pasalnya, film tersebut menjadi film perdananya yang tayang di waktu libur lebaran.

Vino G Bastian mengaku bukan hal yang mudah untuk mendapatkan jadwal tayang film di waktu libur lebaran. Sebab, banyak film lain yang menginginkan posisi jadwal tersebut. 

"Ini berkah buat saya karena untuk masuk menjadi salah satu list film yang di lebaran itu tidak mudah, berebutan. Makanya saya merasa senang, dan bangga. Ini film pertama saya yang masuk di lebaran," tutur Vino G Bastian saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/4/2023).

Rasa Bahagia

Kebahagiaannya semakin menjadi setelah membaca ulaasan dan kesan baik dari beberapa orang yang sudah menonton film barunya itu. 

"Saya baca review, dan lihat yang sudah nonton, senang sekali karena ada film lebaran yang tepat, punya nilai dakwah yang bagus, bergizi kontennya, tidak monoton dengan cerita itu saja. Ini cerita tentang tokoh yang menjadi idola bangsa Indonesia," tuturnya.

Tentang Film Buya Hamka

Vino G Bastian berperan sebagai Buya Hamka di film terbarinya. Selain dia, film karyaFajar Bustomi itu juga dibintangi artis lainnya seperti, Laudya Cynthia Bella, Ben Kasyafani, Ayu Laksmi, Dessy Ratnasari, Mawar de Jongh, Bebi Tsabina, Marthino Lio, Donny Kesuma, dan masih banyak lagi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading