Sukses

Entertainment

Keluarga Sudah Saling Kenal, Rizky Nazar dan Syifa Hadju Belum Ada Rencana Menikah

Fimela.com, Jakarta Syifa Hasdju dan Rizky Nazar jadi salah satu pasangan artis Indonesia yang romantis. Bahkan keduanya sudah kenal dekat dengan keluarga masing-masing pasangan.

Tak hanya itu, Syifa diketahui kerap bertemu dengan kakak perempuan Rizky Nazar. "Mereka dekat dan sering ngobrol, Syifa bahkan sering ketemu kakakku di rumah," ujar Rizky Nazar saat di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Menurut Rizky Nazar, Syifa Hadju sudah sangat dekat dengan keluarganya. "Syifa better kalau bersosialisasi daripada aku, karena sudah tiga tahun pacaran," ungkapnya.

Belum Ada Rencana

Walaupun sudah saling dekat, akan tetapi Rizky Nazar belum punya rencana untuk menikah dengan Syifa Hadju. Kini mereka masih fokus dengan kariernya di dunia hiburan Indonesia.

Rizky Nazar bahkan tak punya target kapan melepaskan status lajangnya. "Jalani saja dululah. Kami masih santai dan belum memikirkan (pernikahan)," tutur Rizky.

Persiapan

Walaupun belum ada rencana untuk menikah, akan tetapi Rizky Nazar kerap mendapat pertanyaan kapan akan naik ke pelaminan. Sambil menyiapkan diri untuk menikah, Rizky pun membeli rumah untuk ditinggali bersama pasangan hidupnya nanti.

"Alhamdulillah ada rezeki, rumahnya untuk ditinggali setelah menikah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading