Sukses

Entertainment

Sinopsis Tale of the Nine Tailed 1938 yang Dibintangi Lee Dong Wook dan Kim Bum, Hadir dengan Cerita yang Lebih Mendebarkan

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook dan Kim Bum akan kembali lewat serial fantasi Tale of the Nine Tailed 1938. Tayang mulai 6 Mei 2023 di Prime Video, Tale of the Nine Tailed 1938 akan hadir dengan kisah yang lebih menegangkan dan hadir dengan tokoh baru.

Dalam Tale of the Nine Tailed 1938, Lee Yeon yang diperankan Lee Dong Wook tiba-tiba terhempas ke tahun 1938 dan melihat beberapa wajah yang dikenalnya termasuk Lee Rang (Kim Bum), namun dengan hubungan yang berbeda dari masa sekarang.

Lee Yeon pun mencari cara untuk kembali ke masa sekarang namun ia tak sengaja bertemu dengan teman-teman lamanya yang berpotensi berubah menjadi musuh. Selain harus berusaha keraa untuk kembali ke masa sekarang, Lee Yeon juga harus menghadapi tantangan di mana ada kekuatan yang ingin merenggut orang-orang yang ia cintai.

Tokoh Baru

Tale of the Nine Tailed 1938 akan membawa penonton ke dunia fantasi, sekaligus masa pergolakan di Korea pada tahun 1938. Memadukan kisah romansa dan keluarga dengan aksi dan drama, serial ini menjadi tontonan yang seru dan memikat.

Di bagian kedua ini, Kim So Yeon dan Ryu Kyun Soo akan muncul sebagai karakter baru yang memegang peranan penting di Tale of the Nine Tailed 1938.

Kim So Yeon akan memerankan Ryu Hong Ju yang memiliki sejarah dengan Lee Yeon, kemudian Ryu Kyung Soo hadir berperan sebagai Cheon Mu Yeong, teman lama Lee Yeon dan Ryu Hong Ju. Selain itu Hwang Hee dan Kim Yong Ji dari musim pertama juga akan bergabung sebagai pemeran utama.

Kesuksesan Musim Pertama

Tale of the Nine Tailed telah menjadi salah satu serial fantasi favorit dan menyita perhatian publik. Mengikuti jejak kesuksesan musim pertama yang berfokus pada cerita rubah berekor sembilan yang dikenal sebagai gumiho dalam legenda Korea dan karakter supernatural lainnya, Tale of the Nine Tailed 1938 akan kembali menghadirkan karakter yang dicintai penggemar dan memperkenalkan plot baru yang tidak kalah seru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading