Sukses

Entertainment

Virgoun Selingkuh dan Berniat Poligami, Istri: Janjiin Adil?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Virgoun berniat menikahi perempuan selingkuhannya dan berjanji adil pada istrinya, Inara Rusli. Kabar itu diketahui dari akun instagram Inara yang diunggah beberapa waktu lalu. 

Virgoun beralasan ingin menikahi perempuan selingkuhannya karena ingin mengangkat derajat dengan menyekolahkannya. Tak terima dengan alasan sang suami, Inara Rusli langsung naik pitam. 

"Yang begini niat poligami karena mau angkat derajat? Mau sekolahin dia @virgoun_?," tulis Inara Rusli. 

Biaya Sekolah Anak

Selanjutnya, Inara menyinggung soal alasan Virgoun ingin melakukan poligami. Dia mengatakan Virgoun kerap kali mengeluh untuk membiayai pendidikan ketiga anak mereka, Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-sya'ir Virgoun dan Terang Sharique Virgoun. 

"Biaya sekolah 3 anak sendiri juga masih ngeluh. Janjiin adil?," tulisnya. 

"Aku saja harus begging untuk kita diskusi solusinya nggak kamu gubris," tambahnya. 

Diunggahan lainnya, Inara membagikan rincian bukti transfer Virgoun untuk perempuan selingkuhan suaminya. Terhitung, sudah Rp 200 juta uang uang dikirim Virgoun sejak Juli 2021. 

"Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya, belum sama yang kartu debit kamu yang kamu sembunyikan selama ini yang semalam aku temui di tas @virgoun," tulis Inara Rusli.

Virgoun Bersama Selingkuhan

Di unggahan selanjutnya, Inara Rusli membagikan potret terbaru suaminya yang sedang bersama seorang perempuan di dalam mobil.

"Bukannya merenung malah ngekos berduaan kumpul kebo part ntah keberapa," tulisnya. 

Setelah menjelaskan perselingkuhan sang suami, Inara mendapa banyak dukungan dari netizen yang melihatnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading