Sukses

Entertainment

Momen Haru saat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Minta Maaf ke Sus Rini Pengasuh Cipung, Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen haru terlihat saat keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meminta maaf terhadap Sus Rini yang tak lain merupakan pengasuh dari Rayyanza, putra mereka. Meski berstatus sebagai karyawan, namun Raffi dan Nagita menunjukkan sikap luar biasa sehingga panen pujian.

Kejadian berawal ketika Raffi dan Nagita Slavina yang awalnya sedang duduk di sofa tiba-tiba berinisiatif untuk bertukar posisi dengan Sus Rini untuk momen sungkeman. Dalam potongan video program SauRans yang diunggah ulang akun insta_gosip di Instagram, terlihat Raffi dan Nagita bersimpuh di depan Sus Rini sambil meminta maaf.

"Maaf lahir batin ya sus," kata Nagita Slavina. "Sus minta maaf ya,walau saya nggak ada salah karena komunikasinya jarang," timpal Raffi Ahmad kemudian. 

Ucap Syukur

Melihat Raffi dan Nagita Slavina bersimpuh di lantai sambil meminta maaf, Sus Rini sekilas tampak salah tingkah. Selain meminta maaf, Sus Rini kemudian mengungkap kalimat haru atas rasa syukurnya bisa mendapat kesempatan bekerja sebagai pengasuh Rayyanza.

"Saya juga minta maaf dengan segala kekurangan saya," kata Sus Rini.

"Terharu aja, kan semua orang pengen kerja sama ibu, saya yang nggak tahu apa-apa tiba-tiba bisa kerja di sini itu kayaknya tuh rezeki luar biasa. Sama saya itu selalu ingat sama prosesnya itu," sambungnya kemudian.

Panen Pujian

Ketika penggalan video tersebut diunggah di Instagram, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menuai banyak pujian. Meski berstatus sebagai majikan, namun keduanya dianggap sangat menghormati Sus Rini yang memang berusia lebih tua dari mereka.

"Contoh seorang majikan yg memanusiakan pekerjanya masyaallah," kata salah satu warganet. "Sebaik dan se asyik itu emang perlakuan Raffi Nagita ke pegawai pegawai nya ya salut sih sama bos yg begitu pantes rezeki mereka juga mengalir deras," ungkap netizen yang lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading