Sukses

Entertainment

Gelar Open House saat Lebaran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Kedatangan Tamu Spesial

Fimela.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri sudah di depan mata. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku pasangan pesohor di Indonesia siap menggelar open house di hari pertama Lebaran dengan mengundang sejumlah tamu untuk merayakan hari Idul Fitri bersama.

Keseruan keluarga Sultan Andara menerima kunjungan dari sejumlah publik figur merupakan salah satu sajian spesial yang diberikan NET TV untuk pemirsa setianya di hari kemenangan tersebut. Program bertajuk LebaRans di NET akan tayang mulai pukul 19.00 WIB dan menjadi puncak dari SauRans yang hadir selama bulan Ramadan tahun ini.

"Raffi Ahmad dan keluarga yang biasanya menemani sahur, kali ini akan berbagi kemeriahan Idul Fitri bersama bersama beberapa tamu spesialnya," kata Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET dalam keterangan tertulisnya.

Tamu Spesial

Merupakan program spesial di hari yang spesial, tamu-tamu yang hadir dalam program LebaRans pun tak kalah istimewa. Sejumlah nama beken seperti Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. Nantinya, tamu-tamu yang hadir akan berbagi keseruan bersama Denny Cagur dan Anwar BAB sebagai tetangga Rans guna menemani masyarakat merayakan kemeriahan hari Idul Fitri.

"LebaRans di NET menampilkan hari pertama Lebaran Raffi Ahmad dan keluarganya, yang mengadakan open house untuk menjalin tali silaturahmi. Kesibukan dan keseruan persiapan Raffi dan Nagita menjelang kedatangan tamunya seakan mewakili kesibukan masyarakat yang selalu semangat menyambut Lebaran," bebernya.

Suguhan Lain

Tak hanya LebaRans, sejumlah program lain juga sudah disiapkan untuk menemani momen libur masyarakat dalam merayakan hari Idul Fitri. Selain program reguler yang sudah tayang, ada pula beberapa sajian spesial dalam bentuk konten sinema maupun film-film berkualitas dari mancanegara.

"Selain itu, kita juga menyiapkan konten drama romantis spesialnya melalui cerita menarik dan unik Progresnya Berapa Persen?, serta parade film bioskop NET Prime Movie,” pungkas Yeni Anshar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading