Sukses

Entertainment

Al Ghazali Bocorkan Kriteria Pasangan, Ingin Perempuan yang Mirip Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Status jomblo yang kini disandang Al Ghazali usai putus dengan Alyssa Daguise membuat publik bertanya-tanya soal siapa perempuan yang kini sedang didekati. Namun, seolah menegaskan jika dirinya belum menjatuhkan pilihan pada perempuan lain, Al mengaku masih nyaman dengan kesendiriannya.

Hal itu disampaikan Al Ghazali dalam sebuah video yang diunggah YouTube Channel iWill Network. Saat ini, ia menegaskan jika statusnya masih jomblo dan sedang menikmati saat-saat sendiri.

"Sekarang belum ada pacar. Kan kemarin enam tahun pacaran, pengen istirahat dulu. Sekarang lagi nyaman sendiri aja sih," ucap Al Ghazali.

Seperti Maia Estianty

Meski menikmati statusnya yang jomblo, namun putra sulung Ahmad Dhani itu tak benar-benar sedang menutup hati untuk kehadiran perempuan spesial dalam hidupnya. Yang ada, ia mengaku akan lebih selektif untuk mencari pasangan dengan kriteria yang mendekati apa yang dimiliki sang bunda, Maia Estianty.

"Aku mau cari pacar yang kayak bunda. Sabar, tegar dan semua masalah bisa dilewatkan," paparnya. 

Berbakti pada Orangtua

Tak sampai di situ, Al juga mengunginkan pasangannya kelak memenuhi beberapa persyaratan lain. Yang kemudian ia tekankan ialah kekasihnya nanti harus perempuan yang menomorsatukan keluarga di atas segalanya, termasuk soal restu.

"Aku mau (pasangan) yang berbakti pada orangtua dan cepat bounding sama orangtuaku. Kalau orangtua nggak setuju ribet juga," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading