Sukses

Entertainment

Gaya Estetik Gempi Ngonten TikTok Bareng Papa Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Gading dan Gempi kerap membuat hati netizen merasa hangat. Bahkan tak jarang Gisel juga ikut serta menghabiskan waktu bersama.

Baru-baru ini Gading Marten mengajak Gempi dan Gisel liburan bareng. Kekompakan keluarga ini pun sempat menimbulkan rumor Gading bakal rujuk dengan mantan istrinya itu.

Gempi yang saat ini berusia 7 tahun sudah mulai sering mengajak Gading untuk ngonten bareng, Salah satunya di TikTok, di mana sang ayah harus belajar mengikuti tren-tren terkini demi sang putri.

Buat TikTok Demi Anak

Gading Marten akhirnya membuat akun TikTok pribadinya pada 7 Maret 2023 lalu. Postingan pertama bersama Gempi langsung menyedot perhatian.

@papagadiiing First. Akhirnya keracunan #Gempi Katanya kudu post pake hastag #fyp ♬ Hundred Miles - Sped Up Version - Yall & Gabriela Richardson

Di video tersebut Gempi dan Gading kompak ngedance bareng dengan ceria. "First.Akhirnya keracunan #GempiKatanya kudu post pake hastag #fyp ya? WKWKWKWKWKKKWKW," tulis Gading di postingan tersebut.

Konten pertama Gempi dan Gading di TikTok langsung disambut meriah. Saat ini video mereka telah disaksikan lebih dari 24 juta kali.

Gempi yang Estetik

Gading tampak agak kewalahan mengikuti dance Gempi yang enerjik. Namun yang tak kalah mencuri fokus adalah wajah dan gaya Gempi yang estetik.

"Cakep banget Gempi, estetik wajahnya," komentar salah satu netter. "Gempi masih kecil aja estetik," sahut netter lain.

Tak sedikit juga yang memuji totalitas Gading untuk putri semata wayangnya itu. "Kirain akunnya Gempi karena isinya Gempi semua, salut sama papa Gading," kata netter tersebut. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading