Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama Keluarga, Nia Ramadhani Dihujat karena Busananya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nia Ramadhani dinilai kurang bijak saat memilih konsep pesta ulang tahunnya. Apalagi Nia memperlihatkan foto-foto pesta ulang tahunnya saat suasana Lebaran.

Seperti diketahui, Nia mengusung tema Arabian Night untuk konsep pesta ulang tahunnya yang ke-33. Seperti konsep yang diusungnya, Nia tampil mengenakan busana warna merah muda dengan model yang cukup terbuka.

"Merasa sangat hidup dikelilingi oleh orang-orang menyenangkan ini!! Lupakan soal umur 😝 Sepertinya kita terlalu muda untuk jadi setua ini ya?" tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto.

Cetar

Nia Ramadhani tampil cetar dengan aksesoris emas di kepala hingga tangan. Ia terlihat sangat menikmati momen pesta ulang tahunnya yang dihadiri oleh beberapa rekan artis Indonesia.

Semua tamu undangan yang hadiri juga terlihat mengenakan kostum sesuai dengan tema yang pesta. Kebanyakan dari mereka mengenakan kaftan hingga gamis dengan model yang beragam.

Komentar Netizen

Melihat penampilan Nia Ramadhani yang sedikit terbuka, netizen pun memberikan berbagai macam komentar. Banyak yang mencibir Nia lantaran memilih busana dengan beberapa bagian yang cukup terbuka.

"Kemarin hbs pake jilbab skrg lepas baju," ujar seorang netizen. "Sungguh sangat menyedihkan menyambut hari raya dirumah sultan ya... Semoga Allah mengampuni mereka," sahut seorang netizen. "Momen idul fitri pun pakaian gak ada bagus2nya. Trus makna ramadhannya dmana?? Makna sholatnya dmana??? (mudah2an sholat ya)," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading