Sukses

Entertainment

Momen IU dan Sang Bodyguard yang Bikin Baper Fans

Fimela.com, Jakarta IU termasuk salah satu artis di kancah K-Pop yang memiliki basis penggemar yang besar. Ia juga tahu cara memberib perlakuan yang baik terhadap fans.

Namun tak hanya fans, IU juga punya interaksi yang unik dengan orang-orang terdekat. Salah satunya adalah sosok bernama Mr. Park yang merupakan bodyguard atau pengawalnya.

Mr. Park merupakan bodyguard profesional yang usianya diperkirakan sekitar 35 tahun. Ia punya perawakan tinggi besar, tapi punya hati yang lembut.

Tak jarang IU menampilkan interaksi menarik antara dirinya dengan sang bodyguard. Beberapa darinya terekam kamera para penggemar dan sempat hebohkan media sosial. Seberapa istimewa hubungan IU dan Mr. Park? 

Chemistry Kuat

IU sudah cukup lama mempercayakan keamanannya kepada Mr. Park. Ia dikenal sigap melakukan segala hal yang bisa lakukan untuk sang solois berbakat itu.

Beberapa kejadian dikenang Uaena, sebutan fans IU. Mulai dari cara Mr. Park mengecek mic IU yang mati, ikut menyapa penggemar, hingga bersiaga saat fanmeeting.

Tatapan Mata

Sebuah video tentang IU dan Mr. Park sukses jadi obrolan hangat. Di situ pelantun Blueming tersebut melihat dengan sorot mata yang manja saat meminta bantuan pada Mr. Park.

Alih-alih menggosipkan buruk tentang hal itu, fans justru melihat IU dan Mr. Park seperti anak sulung dengan adik bungsu perempuan. Bahkan ada yang bilang cara Mr. Park menjaga IU sudah seperti anaknya sendiri.

Karena mulai dikenal publik, Mr. Park sampai punya fanclub sendiri. Para fans IU merasa beruntung idolanya memiliki sosol bodyguard yang tak hanya bisa tegas dan sigap, tapi juga mampu bersikap lembut seperti malaikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

Loading