Sukses

Entertainment

Krisdayanti Bagi-Bagi THR Berupa Uang Dolar, Netizen: Kirain Uang Rp5 Ribuan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior tanah air, Kris Dayanti Trenggono atau yang biasa disapa Krisdayanti, tampaknya memilih merayakan Lebaran Idul Fitri tahun 2023 ini dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan karyawan-karyawan terdekatnya di rumah.

Tak lupa juga dirinya membagikan momen kebersamaan dengan cucu tercintanya, Ameena Hanna Nur Atta, melalui laman media sosial Instagram pribadinya, Senin (24/4/2023) kemarin.

"Diaaaa datang lagiiii nongol lg nambah pinter lagi nambah gemoy lagi nambah apa lagi YaAllah. Welcomed home papa mama ameena, Maaf lahir batin," tulis Krisdayanti dalam unggahan potretnya bersama cucu tercinta.

Bagi-Bagi THR Berupa Uang Dolar

Bagi-bagi THR (Tunjangan Hari Raya) merupakan tradisi yang selalu dilakukan masyarakat pada momen perayaan lebaran. Begitu juga dengan pelantun lagu Cobalah Untuk Setia ini.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Krisdayanti turut membagikan THR kepada sang cucu, Ameena. Tak lupa juga dirinya membagikan THR untuk karyawan-karyawannya yang tetap bekerja saat lebaran.

Menariknya, netizen justru salah fokus dengan jumlah uang yang dibagikan Krisdayanti. Diketahui, wanita yang sering disapa KD ini membagikan THR kepada karyawannya sebesar 100 dolar Singapura atau sekitar Rp1,1 juta. Lantaran memiliki warna yang serupa, banyak netizen yang mengira uang tersebut merupakan uang Rp5 ribu baru.

"Aku pikir uang 5ribuan yang baru," tulis salah seorang netizen pada kolom komentar.

"Itu dollars Singapore kalau di rupiahin 1jutaan lebih dikit," komentar netizen lainnya.

Bagi-Bagi THR ke Warga Sekitar

Dalam potongan video lainnya yang beredar, tampaknya Krisdayanti tak hanya bagi-bagi THR kepada keluarga dan karyawan-karyawannya saja. Dirinya juga kerap membagikan THR kepada warga sekitar kediamannya.

Dalam video, terlihat Krisdayanti sedang berdiri di depan rumahnya dan membagi-bagikan uang kepada anak-anak dan ibu-ibu yang mengantre giliran.

Masyallah, dari gesturnya KD aja kita sdh bisa liat kalau KD memang merakyat dan rendah hati. Byk org bagi bagi thr tapi dari gayanya aja sombong.. ! Bisalah kalian menilai sendiri ....” komentar seorang netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Lebaran adalah nama lain dari Hari Raya umat Islam.

    Lebaran

  • Lebaran Idulfitri dirayakan setiap umat Islam setiap tahunnya.

    Lebaran Idul Fitri

  • THR adalah pendapatan non upah yang wajib dibayarkan pengusaha kepada pekerja atau keluarganya menjelang hari raya keagamaan di Indonesia.

    THR

What's On Fimela
Loading