Sukses

Entertainment

Karina aespa Makin Mirip Boneka di Teaser Comeback, Sah Jadi Idol Tercantik?

Fimela.com, Jakarta aespa dalam waktu dekat akan melangsungkan comeback dengan single baru. Agensi telah merilis teaser individual yang mengagumkan, termasuk dari Karina.

Sang idol yang dipandang sebagai visual terbaik itu tampil mengesankan dalam video promosi My World. Diunggah melalui YouTube Shorts aespa, Karina sukses bikin pangling.

Masih mengusung rambut panjang dengan warna hitam natural, Karina memberikan damage luar biasa bagi fans. Tak sedikit yang menyebut kecantikannya seolah tak nyata.  

Seperti AI

Teaser comeback kali ini mengusung tema fenomena aneh yang terjadi di dunia aespa. Karina sendiri muncul dalam dunia imajiner yang bergerak dengan pola tak biasa.

Sang visual memikat dengan outfit yang sebenarnya sporty dan minimalis. Namun riasan dan wajah cantiknya membuat Karina lebih terlihat seperti Artificial Intelligence (AI), atau boneka hidup yang memesona.

Netizen Terpana

Usai melihat video tersebut fans tak bisa berhenti memberi pujian. Di mata mereka, Karina terlihat seperti bidadari, boneka hidup bahkan karakter fiksi.

"Karina benar-benar seperti boneka. Bagaimana bisa seorang manusia bisa secantik ini?" kata salah satu fans. "Penampilannya sangat unreal. Benar-benar cantik memesona," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dikenal sebagai idol dengan visual yang sempurna, Karina aespa yang berparas cantik, memiliki banyak penggemar.

    Karina aespa

  • Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.
    Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.

    Aespa

Loading