Sukses

Entertainment

Dapat Petunjuk dari Mimpi, Rizky Febian Ungkap Lina Jubaedah Kena Ilmu Hitam Sebelum Meninggalkan Sule

Fimela.com, Jakarta Putra pertama komedian Sule, Rizky Febian Adriansyah Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Rizky Febian, belum lama ini beberkan alasan yang diduga menjadi faktor berpisahnya kedua orang tuanya, Sule dan mendiang Lina Jubaedah.

Melalui perbincangannya dengan Denny Sumargo dalam salah satu konten YouTube Denny yang diunggah pada 26 April 2023 kemarin, Rizky yang juga akrab dipanggil Iki, mengaku telah melihat gelagat aneh dari sang ibu yang diduga terkena ilmu hitam sebelum memilih untuk meninggalkan sang ayah.

"Gue pribadi yang ngeliat, perubahan nyokap seperti apa. Gue melihat gelagatnya udah bukan mama, dari raut wajahnya kaya udah bukan mama," ujar Iki.

Sebut Mendiang Sang Ibu Kena Ilmu Hitam

Mulanya, Iki juga tak menduga adanya keterlibatan ilmu hitam yang membuat sang ibu berselingkuh dan meninggalkan Sule serta anak-anaknya dengan seorang pria bernama Teddy Pardiyana. Namun, tingkah ibunda Iki yang mendadak berbeda setelah 20 tahun bersama dinilai tak masuk akal.

"Secara logika aja, pernikahan 20 tahun terus tiba-tiba bisa ninggalin gitu aja dengan alasan nggak nyaman kan nggak mungkin. Dan meninggalkan anak-anak," ucap Iki.

Diberi Petunjuk Lewat Mimpi

Miliki hubungan ikatan batin yang kuat dengan sang ibu, Iki mengaku sering diberi petunjuk oleh mendiang Lina melalui mimpi.

"Bukan Iki tiba-tiba langsung nge-judge kalau dia tuh main black magic atau gimana ya, tapi karena mungkin ikatan batin aku sama mama itu dekat sekali, jadi aku selalu disampaikan lewat mimpi apapun itu," ujarnya. 

"Di mimpi, tiba-tiba mama minta tolong terus mama menjelaskan kalau mama tuh di a, b, c, -g lewat mimpi. Sampe akhirnya aku datengin, aku labrak. Aku ngeliat bener-bener mama tuh dateng dari pojok tombok itu tuh udah ngerakak dengan muka polos, udah kosong aja," lanjut Iki.

"Terus juga pas mau puasa aku dateng ke sana lagi, sama ayah loh. Dan sikap mama tuh udah berubah drastis yang memang sepersekian menit tuh yang sedih, nangis, marah, tapi ada momen di mana dia meluapkan semuanya bahwa dia tuh pengen pulang. Kangen ayah, kangen aku, Putri, dan lain-lain. Jadi, kan kita jelas-jelas kaya, 'ini kayanya, kaya bentrok banget di dalemnya," ceritanya.

"Tapi terlepas dari itu, dibelakang kita ikhtiar lah, dateng ke Pak Ustad, dateng ke mana, untuk kasarnya ya gimana cara nolongin," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading