Sukses

Entertainment

Sempat Meragukan, Ashanty Dibikin Kagum dengan Perubahan Aurel Hermansyah Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru genap berjalan dua tahun. Meski masih tergolong singkat, namun nyatanya hal itu tetap mendapat pujian dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mengaku tak menyangka jika anak sambungnya itu bisa menjalani perannya sebagai istri dan ibu dengan sangat baik.

Hal itu diutarakan Ashanty saat berbincang dengan Aurel di salah satu konten video yang diunggah Channel YouTube NGOBROL ASIX. Di situ, perempuan 38 tahun itu mengaku kagum dengan perubahan sifat Aurel pasca menikah.

"Kan kakak banyak banget perubahan yang orang lihat, perubahan yang lebih baik. Kita kenal pas kakak SD kelas 6, ngelihat kamu masih kinyis-kinyis," ungkap Ashanty.

Meragukan

Ashanty yang mengetahui sifat dan sikap Aurel dari dulu pun tak memungkiri jika dirinya sempat ragu ketika anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memutuskan menikah muda dengan Atta Halilintar di usia 21 tahun. Namun, keraguan itu akhirnya terbantahkan saat melihat bagaimana Aurel bersikap saat ini.

"Dulu setiap dia bilang mau kawin muda tuh ketakutan Bunda. Gini, Aurel kawin muda? Ngurus diri sendiri aja careless, masih nggak bener-bener berubah banget kayak sekarang," bebernya.

"Namun ternyata setelah menikah, masyaallah. Ternyata pelajaran dari kamu lahir sampai kamu besar tertanam banyak dari orangtua-orangtua kamu," sambung Ashanty. 

Berdasarkan Pengamatan

Ternyata, cara Aurel bersikap sebagai ibu dan istri pun tak terlepas dari peran Ashanty. Secara diam-diam, Aurel mengaku banyak mengamati cara ibu sambungnya itu bersikap kemudian diterapkan dalam rumah tangganya bersama Atta Halilintar.

"Jadi dulu aku selalu liatin Bunda, 'oh dulu bunda tuh gini', itu aku praktekkin di diri aku sekarang," ucap Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading