Sukses

Entertainment

Mudik ke Jember, Keluarga Ashanty Ajak Thariq Halilintar Naik Bus

Fimela.com, Jakarta Saat ini, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah sedang mudik ke Jember, Jawa Timur. Keluarga ini mudik menggunakan sebuah bus. Tak hanya keluarga, beberapa orang kru A6 terlihat menemani Anang sekeluarga mudik ke Jember.

Dokumentasi aktivitas mudik keluarga Anang Hermansyah ini diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6. Dalam video tersebut, Ashanty terlihat antusias mudik ke Jember, Jawa Timur.

"Hari ini aku mau mudik ke Jember. Sudah hampir tiga tahun setengah nggak pulang kampung. Jadi kayak benar-benar kangen sama Jember, benar-benar sudah lama banget nggak pulang kampung dan beberapa kali Lebaran nggak ke sana," tutur Ashanty di channel YouTube The Hermansyah A6.

Satu Kali Berhenti

Dalam video tersebut, Ashanty tampak menyewa sebuah bus khusus untuk transportasi menuju Jember. Perjalanan mereka pun hanya satu kali berhenti dan berbuka puasa di jalan.

Setelah tiba di Jember, mereka disambut oleh kerabat di sebuah pusat pelatihan dan langsung dijami makan malam. Thariq Halilintar juga ikut makan satu meja bersama Ashanty dan Anang.

Reaksi Netizen

Melihat serunya momen mudik keluarga Anang Hermansyah ke Jember, sejumlah netizen pun memberikan komentar. "Suka sama keluarga ini.. Walaupun sdh terkenal dan kaya.. Tetap mengidolakan masakan desa," ujar seorang netizen.

"Lihat Toriq ikut libur mudik ke Jember disini kita bisa melihat betapa keluarga Hermansyah saling melengkapi, menyayangi semua adalah keluarga," kata seorang netizen. "Selamat datang di kota tercinta jember, semoga nanti bisa ketemu klg bunda ashanty," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading