Sukses

Entertainment

Cerita El Rumi Dapat THR dari Ahmad Dhani, Habis dalam Sekejap Meski Nominalnya Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Meski sudah punya karier sendiri di industri hiburan Tanah Air, El Rumi nyatanya tetap kebagian jatah THR dari ayahnya, Ahmad Dhani. Bahkan, jatah untuk dirinya dari sang ayah pun terbilang fantastis karena sampai puluhan juta Rupiah. Namun, El menyebut jika uang sebanyak itu tetap habis dalam waktu singkat.

Bukan habis untuk berfoya-foya, El Rumi menyebut jika jatah THR-nya dari Ahmad Dhani habis karena dibagikan. Sasarannya, tak lain adalah adik-adiknya yang masih kecil seperti Safeea dan Ali serta beberapa saudara lainnya.

"Aku kemarin dapat THR berapa puluh juta habis juga buat bagi-bagiin orang. Dapat dari ayah. Baru dapat, anak-anak minta, Safeea, Ali, terus adiknya Raffi kan dua," ujar El Rumi pada Maia Estianty dikutip dari akun TikTok eltheluckylaki. 

Senang

Meski jatahnya habis, namun El mengaku senang melakukannya. Apalagi ketika ia melihat raut wajah bahagia adik-adiknya usai menerima pemberiannya.

"Mereka (adik-adik) senanglah, kan jarang-jarang. Mereka sudah dapat semua," beber El Rumi.

Ada Dari Bunda Maia

Lebih lanjut, El sama sekali tak khawatir jika keputusannya memberikan jatah THR dari Ahmad Dhani pada adik-adiknya mempengaruhi kondisi finansialnya. Ia kemudian berkilah jika THR pemberian sang bunda, Maia Estianty bisa menjadi pegangannya.

"Jadi THR dari Bunda utuh buat aku," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading