Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Buat Pengakuan, Sempat Ingin Nyerah di Awal Pernikahan dengan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Sudah dua tahun berjalan, rumah tangga yang dibangun Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terkesan adem tanpa masalah yang berarti. Namun siapa sangka, di masa-masa awal pernikahan mereka, Aurel mengaku sempat merasakan cobaan yang berat. Bahkan, ia mengaku sempat ingin menyerah dari pernikahan yang dijalani.

Hal itu diungkap Aurel Hermansyah saat berbincang dengan Ashanty di konten video yang diunggah YouTube Channel NGOBROL ASIX. Meski tak merinci masalah apa yang menerpa, namun ibu satu anak itu mengaku sempat berpikir untuk pulang ke rumah orangtuanya.

"Waktu awal-awal tuh sempat mau pulang, 'aku nggak mau nikah kaya gini'. Cuma setelah berjalannya waktu, ternyata semua orang bisa," kata Aurel Hermansyah.

Pasti Ada Masalah

Aurel pun mengaku memetik pelajaran dari masalah yang sempat singgah di awal pernikahannya dengan Atta Halilintar. Dari situ, ia belajar jika setiap rumah tangga pasti dihinggapi masalah, tinggal bagaimana masing-masing pihak menyelesaikannya secara baik-baik.

"Namanya ujian pernikahan kalau misalnya diuji, aku yakin ada kebahagiaan lagi. Jadi aku pikir kita nggak boleh menyerah sampai sini doang," sambungnya.

Kini Lebih Bahagia

Dan, seolah mendapat ganjaran dari kesabarannya, Aurel mengatakan jika kehidupan rumah tangganya dengan Atta Halilintar kini sudah semakin kompak. Terlebih, kehadiran putri pertama mereka, Ameena membuat suasana keseharian keluarga kecilnya jauh lebih bahagia.

"Oas ada Ameena sih aku bener-benar kaya Allah akan kasih yang, 'happy lagi, happy lagi'. Cuma kuncinya emang harus sabar," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading