Sukses

Entertainment

Collab dengan Penyanyi Norwegia Dalam Single Barunya, Keisya Levronka Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat asal Malang, Keisya Levronka, memulai kariernya di dunia hiburan tanah air melalui keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi pada tahun 2019-2020.

Seakan bunga yang terus merekah, pada tahun 2022, lagu keempatnya yang berjudul Tak Ingin Usai berhasil memuncaki berbagai tangga lagu musik digital di Indonesia, termasuk tangga lagu Billboard Indonesia selama 11 pekan.

Kini Keisya terus melebarkan sayapnya ke kancah internasional melalui perilisan single terbarunya berkolaborasi dengan penyanyi mancanegara.

Go Internasional

Kabar kolaborasi Keisya dengan penyanyi asal Norwegia, Astrid S, dalam lagu Darkest Hour pertama kali dibagikan oleh Astrid melalui laman media sosialnya, astridofficial, dengan merahasiakan kolaboratornya.

"Darkest Hour feat. X?," tulis Astrid.

Kini, single kolaborasi Keisya dengan pelantun lagu Hurts So Good yang sempat viral di berbagai media sosial tersebut dapat didengarkan di berbagai platform musik.

"Exciting news!! my new collaboration with @astridofficial 'Darkest Hour' dropping this Thursday!!," dilansir dari media sosial Instagram Keisya.

Perilisan lagu barunya tersebut pun menjadi titik terbang Keisya Levronka go internasional.

Darkest Hour

Lagu Darkest Hour sendiri merupakan single yang diambil dari EP baru Astrid, Felt Cute Might Delete Later yang dirilis pada 21 April 2023 kemarin.

Lirik lagu ini pun perpaduan antara bahasa inggris dan bahasa indonesia yang menceritakan tentang seseorang yang berjanji tak akan meninggalkan sang kekasih. Tentang seseorang yang mencintai kekasihnya teramat dalam dan berusaha meyakinkan sang kekasih dirinya akan selalu ada, bahkan disaat terkelam sekali pun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading