Sukses

Entertainment

Didapuk Jadi Global Ambassador DIOR Jewelry, Haerin NewJeans Banjir Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Selain sukses dalam karir keartisan dengan format group, salah satu hal yang membuat bangga dari seorang selebriti Kpop adalah kepopuleran individual yang didapat dengan menjasi icon atau brand ambassador dari sebuah brand ternama seperti yang dialami Haerin.

Baru-baru ini kabar membahagiakan datang dari salah satu selebriti Kpop yang merupakan anggota dari girl group New Jeans yakni Haerin. Gadis belia kelahiran tahun 2016 tersebut kini namanya semakin moncer berkat terpilihnya ia menjadi salah satu icon brand fashion paling masyhur di dunia.

Haerin NewJeans telah resmi menjadi global ambassador untuk Dior Jewelry dan Beauty House Ambassador pada Rabu (26/4/2023) kemarin. ADOR selaku agensi yang menaunginya secara resmi mengumumkan bahwa salah Haerin telah resmi terpilih sebagai global ambassador Dior Jewelry, sekaligus terpilih sebagai Beauty House Ambassador.

Bersanding dengan Jisoo

Haerin akan mewakili 'Dior Jewelry' sebagai global ambassador mulai tahun ini, dan secara bersamaan mewakili 'Dior Fashion', serta 'Dior Beauty' khusus di Korea Selatan sebagai house ambassador bersama sejumlah artis ternama lainnya seperti Jisoo BLACKPINK, Jimin BTS, dan Cha Eun Woo ASTRO.

Selain itu, Haerin telah dikonfirmasi akan hadir sebagai model untuk cover majalah Vogue Korea edisi Mei, dengan mengenakan pakaian dan perhiasan dari Dior.

Banjir Ucapan Selamat

Kabar bahagia ini tak terkecuali juga direspon positif oleh warganet lokal Korea. Mereka menyambut antusias dan memberikan beragam reaksi atas terpilihnya Haerin NewJeans sebagai brand ambassador DIOR. "Semua selebriti favoritku berkumpul di Dior.. Jisoo, Yuna dan Haerin," ujar akun bernama @xolovev***.

Namun rupanya ada juga warganet yang meninggalkan komentar bernada kurang mengenakkan lantaran merasa image Haerin kurang cocok dengan Dior. "Dior masih tidak cocok untuknya, imejnya terlalu muda jadi menurut saya merek yang lebih muda akan lebih cocok Haerin," pungkas salah satu akun bernama @zbae****.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading