Sukses

Entertainment

Trailer Film Hello Ghost Rilis, Onadio Leonardo Harap Bisa Sukses Seperti Versi Asli

Fimela.com, Jakarta Onadio Leonardo yang berperan sebagai tokoh Kresna, dalam film Hello Ghost mengaku senang ketika Rumah produksi Falcon Pictures merilis trailer film tersebut usai libur Lebaran 1444 Hijriah.

Artinya, film yang merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama ini akan siap tayang di bioskop. Diketahui, film garapan sutradara Indra Gunawan ini, menghadirkan trailer yang mirip dengan versi aslinya.

"Mudah-mudahan, film ini akan sesukses versi Korea-nya. Terus terang gue deg-degan banget," ucap Onadio Leonardo kepada awak media, baru-baru ini.

Menjadi Hiburan

Sementara itu, lawan main Onad, Enzy Storia juga berharap, film Hello Ghost dapat memberikan hiburan bagi pecinta film Indonesia. Ia dan teman-teman pemeran lain yang selama ini bekerja dari hati, berharap bisa sampai kepada penonton.

"Selama syuting, kami penuh canda tawa. Semoga ini juga bisa sampai ke hati penonton film Hello Ghos di bioskop," ungkap Enzy Storia.

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro. "Senang banget kerja bareng dengan teman-teman yang udah lama kenal. Jadi tidak terasa syuting. Mudah-mudahan, chemistry kita juga sampai ke penonton," tuturnya.

Jadi Hantu

Sementara itu, Indro Warkop mengungkapkan bahwa dalam film ini merupakan film pertama dirinya berakting sebagai hantu. Agar tak terdistaksi dalam perannya, Indro Warkop mengatakan dirinya tak mau melihat versi aslinya.

"Terus terang, ini adalah film pertama aku menjadi hantu. Aku juga tidak menonton versi aslinya, biar tidak terdistrack. Jadi aku benar-benar berakting berdasarkan skenario dan arahan sutradara," kata Indro Warkop.

Film yang dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, Heati Purwadinata dan Ciara Brosnan ini, akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada 11 Mei 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading