Sukses

Entertainment

Pantat Diremas dan Payudara Disentuh, Marion Jola Mengaku Kerap Alami Pelecehan di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Marion Jola mengungkapkan pengalaman pahitnya di masa lalu. Perempuan cantik kelahiran 12 Juni 2000 ini mengaku jika dirinya kerap jadi korban pelecehan seksual. Yang mengejutkan adalah beberapa pelecehan seksual yang ia alami dilakukan oleh gurunya sendiri.

"Aku mengalami pelecehan cukup sering. Guru sekolah aku pernah, aku sampai udah terbiasa. Guru pernah, temen pernah, kalau guru itu dulu aku masih SD. Jadi guru ini nih memang udah punya record dari cerita anak-anak yang lain, dia suka nyubit masuk ke dalem, dia suka masuk ke dalam rok terus nyubit paha," ungkap Marion seperti yang dikutip dari channel YouTube TS Media, 27 April 2023.

Ia mengaku jika bagian pantatnya pernah diremas oleh guru SD. "Nah, one day kita tuh pagi-pagi emang selalu disuruh ngumpulin sampah dan bakar sampah, waktu itu kayaknya aku telat atau apa gitu jadi aku dipanggil, aku sama temen aku. Nah, dia guru itu marahin aku tapi dia megang pantat terus diremes-remes gitu aku masih SD, aku yang dipegang pantatnya," ungkap Marion Jola.

Polisi

Marion Jola pun langsung lari pulang dan menceritakan kejadian tersebut kepada sang ibu. Orangtua marion pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

"Jadi aku langsung pulang ke rumah, kasih tahu mama, besoknya mama dateng bawa polisi blabla gitu. Tapi aku tidak memilih untuk diam," jelasnya.

SMP

Pelecehan seksual juga dialami Marion Jola ia duduk di bangku SMP. "Aku mengalami pelecehan sering. Guru SMP aku pernah lagi, guru juga dan selalu aku laporin," ucapnya.

"Aku SMP pulang sekolah juga pernah dipegang breast-nya, orang nanya alamat. Anak pulang sekolah dipegang breast-nya, yang aku bingung aku nih anak SMP, I don't even have it, what are you searching for, why you touching," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading