Sukses

Entertainment

Jackson Wang Unjuk Chemistry dengan Ciara di Single dan MV Terbaru, Slow

Fimela.com, Jakarta Jackson Wang menjaga produktivitasnya sebagai solo artist dengan karya-karya terbaru. Member boy group Got7 ini baru saja memperkenalkan single bertajuk "Slow" dengan artis pemenang GRAMMY-Award, Ciara.

Jackson dan Ciara bergabung untuk menunjukkan chemistry yang apik di trek tersebut. Perpaduan bakat unik serta harmoni yang menggetarkan jadi highlight menarik.

Lagu ini ditulis Jackson dan diproduksi oleh produser pemenang Grammy-Award DVLP (Eminem, J Balvin, Skrillex), Luyo dan Tristian Hoogland (Joji, James Blake, Flume). 

Jackson yang tumbuh mendengarkan karya Ciara telah lama menjadi pengagum ikon R&B tersebut. “Berkolaborasi dengan Ciara seperti menangkap petir di dalam botol. Energi, hasrat, dan kreativitasnya mengangkat lagu ini ke tingkat yang lebih tinggi, dan komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan mengilhami kami untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar ajaib," kata Jackson Wang dalam siaran pers yang diterima FIMELA (26/4/2023).

 

Kolaborasi Berkesan

Ciara sendiri mengaku antusias saat pertama mendenga demo lagu Slow. Ia ikut senang bisa terlibat di project bersama Jackson Wang ini.

“Pertama kali saya mendengar lagu Slow, saya tahu saya ingin menjadi bagian darinya. Saya menyukai melodi dan daya tarik lagunya. Suara Jackson dan energinya menular, dan saya senang menjadi bagian dari perjalanannya yang luar biasa!” sampainya.

 

Gebrakan di Coachella

Jackson menciptakan momen bersejarah di Coachella 2023 akhir pekan lalu sebagai artis solo Tiongkok pertama yang menerima undangan resmi dari Coachella dan menampilkan setnya sendiri.

Seniman 29 tahun ini mengajak Ciara untuk penampilan kejutan dari single baru mereka "Slow". Menjelang penampilannya, Jackson menjadi trending topic No. 1 di Twitter di seluruh dunia dengan tagar #JacksonWangCoachella.

Perilisan album kedua Jackson MAGIC MAN (TEAM WANG records/88rising Records/Warner Records/RYCE MUSIC GROUP) menerima pujian kritis luas dari orang-orang seperti Associated Press, NPR, Vulture, The Daily Beast, Consequence, UPROXX, dan banyak lagi. 

Jackson meluncurkan MAGIC MAN World Tour, tur pertamanya sebagai penampil solo, dengan pertunjukan terjual habis di Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, London, dan Paris. Jackson akan memulai turnya di Amerika Utara pada 26 April di Los Angeles di Shrine Expo Hall. Tur enam kota terbatas tersebut akan berhenti di San Francisco dan Chicago, kemudian ditutup pada 11 Mei di New York di Barclays Center. Akhir tahun ini, Jackson akan memulai jadwal tur tambahan di Amerika Selatan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading