Sukses

Fashion

Jackson Wang Resmi Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Terbaru Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Jackson Wang diumumkan sebagai brand ambassador baru merek mewah Louis Vuitton. Musisi, artis, sekaligus rapper populer kelahiran Hong Kong yang tergabung dalam grup k-pop GOT7 Jackson Wang telah ditunjuk sebagai brand ambassador Louis Vuitton dan brand mewah ini sendiri telah membuat pengumuman resmi di media sosial.

Berpakaian serba hitam dalam couture Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2023, Louis Vuitton menulis, “@jacksonwang852g7 for #LouisVuitton. The Maison is pleased to announce that the world-renowned singer will be joining as the new House Ambassador.”

Jackson Wang yang saat ini sedang dalam tur dunia Magic Man dan berada di Eropa, muncul di peragaan busana pria Louis Vuitton di fashion week yang sedang berlangsung, dalam ansambel serba hitam. Jackson terlihat berinteraksi dengan sesama tamu undangan, seperti Usher, Tyga, penyanyi asal Singapura JJ Lin, dan aktor asal Cina Jasper Liu.

Sebelum Louis Vuitton, Jackson Wang telah menjadi wajah dari beberapa brand besar, termasuk Armani Perfume di APAC dan Hennessy. Jackson juga telah ditunjuk sebagai brand ambassador Cina untuk FENDI, "Friend of the House" di Cartier, spokesperson Ray-Ban, dan Pepsi.

Jackson Wang jadi brand ambassador terbaru Louis Vuitton

Jackson Wang adalah seorang pengusaha dan memiliki agensi hiburan Team Wang, serta merek fashion Team Wang Designs. Di bidang musik, setelah menjadi anggota aktif GOT7, Jackson Wang juga merupakan artis solo.

Ia telah melakukan tur dunia solo pertamanya. Jackson akan tampil di India untuk pertama kalinya pada debut Asia Lollapalooza di Mumbai pada 29 Januari 2023 dan akan kembali ke Coachella pada April 2023.

Jackson Wang adalah brand ambassador asal Cina paling terkenal di Louis Vuitton setelah Kris Wu. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading