Sukses

Entertainment

Momen Annisa Pohan Bercanda Bareng Anak jadi Sorotan, Disebut Bak Kakak - Adik

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen hangat antara Annisa Pohan dan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono menjadi sorotan di linimasa sosial media. Banyak yang kemudian memuji cara istri dari Agus Harimurti Yudhoyono itu membangun keakraban dengan Aira, sapaan akrab putrinya yang kini sudah beranjak dewasa. Bahkan, hal itu tak ubahnya seperti yang biasa dilakukan oleh saudara kandung.

Dalam sebuah video yang diunggah Annisa Pohan, ia dan anak semata wayangnya tampak sedang berkumpul bersama keluarga besar dalam sebuah acara. Tampak dalam video yang diambil secara diam-diam oleh salah satu kerabat mereka, Annisa Pohan terlihat sedang bersandar di lengan putrinya sambil bercengkrama. Dalam caption-nya, Annisa Pohan pun membeberkan situasi yang terjadi.

"Adegan bercanda sama anakku Aira, benar-benar mencerminkan sehari-hari peranku di keluarga," tulis Annisa Pohan mengawali cerita.

Punya Sifat Berbeda

Lebih lanjut, perempuan 41 tahun itu kemudian bercerita tentang perbedaan sifat dan sikap antara dirinya dan sang putri. Menurutnya, karakter Almira lebih mirip dengan suaminya, Agus Harimurti dalam keseharian yang lebih tenang dan kerap menjaga sikap di ruang publik.

"Naaaah si Ibu berkarakter sebaliknya, apa adanya, semua yang di kepala dikeluarkan dan ekspresif. Kadang suka lupa kalau di luar rumah ada yang merhatiin sprt si Wida diam-diam ambil gambar. Padahal dari bayi Aira melihat ada contoh 2: bapak dan Ibunya dan sebagian besar waktunya dengan saya, tapi karakter memang bawaan orok ya, karakter bijaksana Ayahnya melekat di dirinya," bebernya kemudian.

Panen Pujian

Video momen ketika Annisa Pohan sedang bercanda dengan Almira itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang memuji keduanya bak adik dan kakak karena keakraban yang ditunjukkan.

"Seperti kakak adik," tulis salah satu warganet. "Vibes nya jadi kaya adek kakak," timpal yang lain. "Lucuuuu bgt ka anisaaa yaampun bestie banget yaaa kaya nya," ucap yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading