Sukses

Entertainment

Pamer Muka Bantal saat Baru Bangun Tidur, Rambut Annisa Pohan Ramai Dikomentari

Fimela.com, Jakarta Meski sudah jarang muncul di layar kaca, mantan presenter olahraga, Annisa Pohan tak pernah luput dari perhatian. Kerap membagikan sejumlah aktifitasnya di laman Instagram, istri dari politikus Agus Harimurti Yudhoyono itu mencuri perhatian warganet ketika memamerkan wajah bantalnya sesaat setelah bangun tidur.

Belum lama ini, Annisa Pohan melakukan siaran langsung di laman Instagram pribadinya saat sedang berada di Koln, Jerman. Di situ, ia menjelaskan jika momen tersebut dilakukan sesaat setelah bangun dari tidur dan belum mandi.

"Belum mandi, muka bantal live dr Koln," tulis Annisa Pohan dalam unggahan tersebut. 

Santai

Selama melakukan siaran langsung sekitar 30 menit, ibu satu anak itu tampak beberapa kali memperlihatkan pemandangan yang ada di sekitar kamarnya. Annisa Pohan terlihat sedang bersantai memandangi pemandangan danau dan jembatan yang terlihat dari balik jendela kamarnya.

Selain itu, beberapa aktifitasnya rutinnya saat bangun tidur pun ikut terekspose. Selama melakukan live Instagram, Annisa Pohan tampak asik meminum kopi yang tersedia. Sesekali, ia menyapa penggemarnya sambil menceritakan aktifitas apa yang dilakukan selama di sana.

Komentar Salfok

Saat Annisa Pohan mengunggah siaran langsungnya itu ke feed Instagramnya, ragam komentar pun bermunculan. Beberapa yang berkomentar mengaku salah fokus terhadap rambut yang dimiliki oleh menantu Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Yaampun kaa rambutnyaa bagus bgt sih pengen hahaha," tulis Prilly Latuconsina. "Kenapa rambutnya bisa sebanyak itu sih, sedangkan rambutku tipis bgt," sahut yang lain. "Masyaallah rambutnya bagus tebel," timpal yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading