Sukses

Entertainment

Virgoun Klarifikasi setelah Perselingkuhannya Dibongkar Istri, Mengaku Khilaf

Fimela.com, Jakarta Virgoun akhirnya angkat bicara tentang tudingan perselingkuhan yang dibongkar sang istri, Inara di media sosial. Ia tak menampik telah melakukan kesalahan dan mengaku khilaf.

Ia membuat video klarifikasi yang diunggah lewat kanal YouTube-nya pada 28 April 2023 dini hari. Video itu jadi bentuk pertanggungjawaban dirinya atas perbuatan yang telah dilakukan.

"Saya akui saya salah, saya khilaf. Saya memohon maaf atas segala keriuhan, nama-nama dan pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," tuturnya dalam video berjudul Pernyataan Resmi dari Virgoun.

Bukan Pembelaan Diri

Virgoun mengaku video klarifikasi itu ia buat tanpa tujuan membela diri. Bahkan ia ingin menanggung konsekuensi yang mungkin selama ini tak terbayang saat ia khilaf.

"Video ini bukan untuk membela diri. Tapi sebagai upaya saya, pada waktunya nanti, anak-anak bisa melihat pertanggungjawaban atas kesalahan yang saya buat," sambungnya.

Hilang Rasa

Dalam penuturannya, Virgoun menyampaikan perasaan yang ia alami dalam rumah tangganya. Ia mengaku cintanya terhadap istri telah berubah sehingga ia mencari kenyamanan di luar.

"Perasaan sayang itu pernah ada dan benar-benar ada. Saya menyesal kenapa tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk merngungkapkan kenapa rasa itu bisa sampai hilang," ungkapnya.

Tentang Lagu

Saat kasus ini ramai dibahas di medsos, banyak netter yang kecewa dengan Virgoun. Apalagi ia membuat karya-karya yang puitis dan romantis, tapi berujung melakukan pengkhianatan.

Virgoun mengaku lagu-lagu yang ia buat benar-benar datang dari perasaannya. Seperti lagu Bukti yang saat itu ia ungkap sebagai besarnya rasa cinta pada istri.

"Lagu Bukti memang saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya. Yang bisa saya katakan adalah, semua karya saya adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan, yang saya ciptakan dengan perasaan, yang terjadi ketika saya menciptakan lagu tersebut," kata vokalis Last Child tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading