Sukses

Entertainment

Raih Baeksang, Lim Ji Yeon Sebut Nama Pacar saat Speech Kemenangan

Fimela.com, Jakarta Drama The Glory mendapat apresiasi tinggi di Baeksang Arts Awards 2023. Selain dinobatkan jadi drama terbaik, para pemerannya juga diganjar penghargaan. 

Song Hye Kyo sebagai pemeran utama meraih aktris terbaik berkat drama tersebut. Ada juga Lim Ji Yeon yang memenangkan kategori Aktris Pendukung Terbaik.

Lim Ji Yeon memerankan tokoh antagonis yang memang meraih banyak pujian. Di acara yang digelar di Paradise City, Incheon 28 April 2023 tersebut ia menyampaikan pidato kemenangannya dengan penuh kesan. 

Sebut Nama Pacar

Lim Ji Yeon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada fans, para cast dan kru The Glory. Namun yang paling berkesan adalah caranya menyebut nama sang pacar, Lee Do Hyun yang juga bermain di drama tersebut.

“Kepada Hye Kyo unnie yang selalu hangat, Hye Ran sunbaenim (sebutan untuk senior), Sungil Oppa, 5 bully (di The Glory) tersayang, dan juga Dohyunnie, terima kasih banyak," tuturnya di acara tersebut.

Fans ikut terharu dan baper melihat pidato kemenangan Jiyeon tersebut. "Cara dia nyebut nama pacarnya, lucu banget," kata fans di Twitter.

Layak Menang

Para penggemar merasa Lim Ji Yeon sangat layak mendapat penghargaan tersebut. Aktingnya sebagai Park Yeon Jin di The Glory sukses meninggalkan kesan mendalam bagi penonton.

"Kurasa dia sangat layak mendapatkannya, aktingnya brilian," kata penggemar di medsos. Bahkan para nominee lain juga menunjukkan dukungan atas kemenangan aktris 32 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading