Sukses

Entertainment

Ditalak Lewat WhatsApp, Nikita Mirzani Merasa Dimanfaatkan Antonio Dedola

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola sedang berada di ujung tanduk. Hanya berusia sekitar 3 bulan, permasalahan besar terjadi hingga Antonio mengajukan talak.

Ungkapan talak tersebut diungkap suami Nikita lewat pesan WhatsApp. Sakit hati, kecewa dan merasa dikhianati, Nikita curhat di Instagram Stories beberapa jam setelah datangnya talak.

Beberapa unggahan Antonio Dedola terkesan menyudutkan dirinya. Namun artis berusia 37 tahun itu merasa tak perlu banyak meladeni tudingan suaminya itu.

"Dia mau posting apapun tentang saya, saya tidak akan ladenin. Karena dia hanya akan membela dirinya karena mungkin dia merasa dia direndahkan,” tulis Nikita Mirzani pada 30 April 2023 kemarin.

Tudingan Pencurian

Salah satu tudingan Antonio adalah dirinya dituduh mencuri perhiasan milik Nikita Mirzani. Di sisi lain, Nikita mengaku tak pernah melakukan tuduhan itu. 

"Padahal saya tidak pernah bilang dia mencuri itu. Netizen yang selalu berasumsi dan dia menyalahkan saya lalu membela dirinya," lanjutnya.

Jika pernikahannya dengan Antonio berujung pisah, ini akan menjadi keempat kalinya Nikita Mirzani bercerai. Hal itu tentunya tak ingin dialami, tapi jika terjadi ia mau tak mau harus siap menghadapinya.

Merasa Dimanfaatkan

Nikita merasa dimanfaatkan oleh Antonio lewat curhatannya. "Apa yang sudah saya berikan saya ikhlaskan. Tidak ada dendam walaupun saya tahu dia hanya memanfaatkan saya lewat anak-anak saya

Perpisahannya dengan Antonio kali ini disikapi Nikita sebagai bagian dari pelajaran hidup. Ia juga belajar tak perlu berbalas sindiran di medsos terkait kasus ini.

"Tapi terima kasih karena ada pelajaran baru lagi dalam hidup. Semua yang terjadi biarlah terjadi. Saya enggak mau jadi orang kampung yang main balas-balasan story," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading