Sukses

Entertainment

Anaknya Ramai Disindir, Ramzi Sebut Sudah Tempa Mental Asila Maisa

Fimela.com, Jakarta Wajah-wajah baru berdatangan menghiasi industri musik Tanah Air. Mereka yang muda datang dengan talenta dan lagu yang diharapkan bisa menyentuh hati banyak orang. Satu dari bakat tersebut adalah Asila Maisa

Asila merupakan penyanyi remaja yang baru saja memulai debutnya di kancah musik. Putri presenter Ramzi ini merilis single ballad bertajuk Sanggup sebagai lagu pertama.

Setelahnya, Asila Maisa mulai melakukan sederet kegiatan promosi. Tak hanya di medsos, ia juga mulai tampil di sejumlah acara. 

Namanya belakangan ramai jadi perbincangan saat tampil live. Beberapa netter menyebut Asila memiliki gaya bernyanyi yang agak berlebihan.

 

Pro Kontra

Muncul beberapa cuplikan video saat Asila Maisa membawakan singlenya di panggung musik. Rata-rata netter mengeluhkan tentang improvisasi Asila yang penggunaannya kurang tepat.

Ada yang menyampaikan hal tersebut secara santai hingga diselingi candaan. Sayangnya tak sedikit yang menyampaikan kritikan tersebut dengan cara-cara yang kurang elok. 

Namun Asila rupanya tak baper dengan omongan netizen. Ketimbang sakit hati, ia menanggapinya dengan santai.

Didikan Sang Ayah

Sikap Asila Maisa tak lepas dari didikan sang ayah yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment. Lewat unggahan Instagram, Ramzi menyampaikan pesannya pada sang anak. Ia sudah menempa mental Asila sebelum debut.

"Abi akan berikan kesempatan untuk kamu karna abi yakin kamu mampu dan pastinya kamu SANGGUP melewatinya..Abi selalu katakan,jangan pernah berfikir kamu akan bisa ini dan itu karna kamu anak abi,jalani prosesnya nikmati prosesnya,dan proses itu tidak perlu dipertontonkan kepada orang lain..

Abi hanya menjaga kamu dari jauh,abi siapkan mental kamu untuk kuat,abi tidak ingin selalu ada disamping kamu,biarlah keyakinan dan kemampuan kamu yg menemani..Banyak orang hebat dan orang baik yang siap menggenggam tangan kamu..

Selamat berkarya dan selamat menikmati ❤️😊" 

Di samping cemooh, memang masih banyak netter yang yakin dengan kemampuan remaja 17 tahun tersebut. "Sebenarnya suaranya udah bagus banget, sayang aja banyak improvisasi yang ga perlu dan berlebihan," kata salah satu pengguna Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading