Sukses

Entertainment

Tanggapan Santai Asila Maisa Saat Dikritik Terlalu Berlebihan Saat Tampil di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Asila Maisa Fatihah, merupakan anak semata wayang dari pasangan suami-istri Ramzi Geys Thebe dan Avivah Thariq Basalamah yang telah menikah pada tahun 2005 lalu.

Terinspirasi dari sang ayah sebagai seorang aktor, presenter, sekaligus pelawak, Asila Maisa pun turut memilih untuk terjun ke dalam dunia hiburan di usianya yang masih belia.

Namun, selayaknya artis-artis pada umumnya, berprofesi dalam dunia entertain tak selamanya semanis madu. Asila juga kerap mendapat kritik dan komentar negatif dari publik tentang penampilannya.

Diktirik Terlalu Berlebihan Saat Tampil

Gaya tampil Asila saat bernyanyi di atas panggung kerap mendapat kritik oleh publik lantaran dinilai terlalu berlebihan dan banyak gerak.

Tak hanya itu, belum lama ini, video Asila Maisa menangis saat tampil beredar dan viral di berbagai media sosial tuai cibiran dari publik. Asila dikatakan sengaja menangis untuk menutupi nada tinggi dari lagu Asalkan Kau Bahagia milik band Armada yang dirinya bawakan saat di acara ulang tahunnya tersebut.

“Menghindari nada tinggi hahhaaha," tulis salah seorang netizen pada kolom komentar.

 

Tanggapan Santai Asila Maisa

Dalam perbincangannya dengan Zara Leola yang diunggah melalui kanal YouTube, Asila beberkan tanggapannya terhadap komentar-komentar negatif publik.

Saat disinggung oleh Zara terkait kritik terhadap Asila yang dinilai terlalu banyak gerak saat tampil sehingga makna dari lagu yang dibawakannya dianggap tak tersampaikan, Asila menanggapinya dengan santai.

"Ya oke," ujar Asila.

"Karena kaya, setiap orang nyanyi kan beda-beda ya. Cara aku bernyanyi sama si A beda, beda sama B, C, D. Suaraku beda sama yang lain. Tipe suara aku beda, cara aku bernyanyi beda, gestur aku bernyanyi beda, cara aku mengeluarkan suara beda, tipe lagunya beda, jadi kayanya nggak bisa disamain," lanjutnya.

"Jujur aku nyanyi nggak kaya gitu sih, biasa aja sebenernya," ungkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading