Sukses

Entertainment

Ramzi Akui Sudah Tahu Lama Kabar Kehamilan Istri Gilang Dirga

Fimela.com, Jakarta Ramzi Geys Thebe atau biasa disapa Ramzi mengaku sudah mengetahui sejak lama bahwa istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa hamil. Bahkan sebelum Gilang mengumumkan kabar bahagia itu di media sosial miliknya beberapa waktu lalu.

Awalnya Ramzi dan Gilang Dirga sedang menjalani proyek podcast bersama. Ntah disengaja atau tidak, pria kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989 itu mengatakan kalau sang istri sedang berbadan dua.

"Udah tahu sebenarnya kabar kehamilan Adiezty, waktu itu lagi podcast bareng Irfan dan Gilang Dirga, terus Gilang nggak tahu deh sengaja atau nggak sempat bahas itu sama bintang tamu. Pas dia bilang doain ya," tutur Ramzi saat konferensi pers HUT 27 Indosiar secara virtual, Selasa (4/1/2022).

Tak Mau Beritahu Awak Media

Sayangnya Ramzi tak mau memberitahu khalayak luas kalau saat ini istri Gilang Dirga sedang hamil. Sebab, menurutnya yang pantas mengumumkan kabar bahagia itu adalah mereka berdua.

"Tapi ya kita skip, karena yang harus bilang ke semua ya Gilang sendiri. Sekali lagi, selamat ya Gilang," tutur pria kelahiran Jakarta, 23 Mei 1976 itu.

Gilang Akui Sang Istri Sedang Hamil

Di acara yang sama, Gilang juga membenarkan kabar bahwa saat ini perempuan yang dinikahinya pada 18 September 2016 itu sedang hamil. Dia pun mengucapkan rasa terima kasih pada semua orang yang telah mendoakannya memiliki keturunan. "Alhamdulillah iya istri sedang hamil. Makasih banyak ya atas doanya semua," kata Gilang Dirga.

Lucunya, saat acara berlangsung, Gilang mengatakan akan menamakan anaknya dengan kata-kata Indosiar. Sebab, stasiun televisi swasta itulah yang selalu setia memberikannya pekerjaan. "Kalau perempuan mau aku namain Indosiarita dan Indosiario kalau laki-laki nih bu Siwi. Aamiin semoga kembar," ujar Gilang Dirga diiringi tawa.

Sebelumnya, Gilang Dirga sempat mengumumkan kabar kehamilan sang istri lewat media sosialnya. Dia mengatakan kandungan sang istri sudah masuk usia ke-16 minggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading