Sukses

Entertainment

Gilang Dirga Terharu, Banyak yang Doakan Kehamilan Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia dari pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pasalnya pasangan yang menikah pada 18 September 2016 ini diketahui akan segera menjadi orangtua.

Saat ini, Adiezty Fersa sedang hamil buah hati yang pertama setelah lima tahun pernikahan. Setelah sempat merahasikan, Gilang dan Adiezty akhirnya mengumumkan kabar bahagia ini.

"Di sinilah kita hari ini, dengan senang hati mengumumkan bahwa sekarang saya HAMIL 16 MINGGU. Ya! Doakan kami sukses ya guys!!" tulis Adiezty Fersa, beberapa waktu lalu.

Haru

Tak ayal, kabar bahagia ini disambut positif oleh orang-orang terdekat dan warganet. Sebagian besar dari mereka memberikan ucapan selamat dan doa.

Gilang Dirga juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukukan dari publik. "Gue mau bilang terima kasih buat lo semua yang sudah ikut mendoakan, jujur gue terharu," tulisnya.

Ingin Meneteskan Air Mata

Gilang Dirga merasa banyak orang-orang baik di sekitarnya yang ikut bahagia dengan kehamilan Adiezty. "Ternyata bukan cuma gue yang nunggu, tapi ternyata kalian juga baik-baik banget. Gue mau nangis," ujarnya.

"Sebarkan kebaikan di mana pun kayak yang gue rasain ini. Terima kasih, cuma Tuhan yang bisa balas kebaikan kalian" tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading