Sukses

Entertainment

Debut Mengesankan, Fans Ungkap Harapan untuk Zayyan dan Xodiac

Fimela.com, Jakarta Zayyan akhirnya resmi debut bersama boy group Xodiac pada 25 April 2023 kemarin. Mereka merilis single perdana yang epic berjudul Throw A Dice.

Penantian fans yang antusias terbayar saat menyaksikan MV debut Xodiac. Banyak yang terpukau melihat kualitas yang disuguhkan grup bentukanĀ One Cool Jacso tersebut.

Salah satu yang paling dinanti tentu penampilan Zayyan sebagai idol asal Indonesia berikutnya yang menembus kancah K-Pop. Tak dipungkiri, hampir seluruh fans memberi reaksi positif.

Makin Bersinar

Sebagai grup rookie, Xodiac mampu menampilkan energi yang kuat. Mereka juga punya perpaduanĀ yang apik antara vokal, visual dan konsep menarik.

Zayyan juga terlihat makin bersinar setelah akhirnya resmi debut. Sebelumnya banyak beredar video lawas Zayyan semasa di Indonesia, dan kini makin glowing.

Harapan Fans

Puas dan ikut bangga dengan debut Xodiac dan Zayyan, fans asal Indonesia punya beberapa harapan ke depan. Salah satunya mereka berharap Zayyan lebih banyak mendapat part dan screen time.

Di lagu Throw A Dice, bisa dibilang part Zayyan tak terlalu banyak. Hal itu mungkin juga dikarenakan grup ini punyaĀ tujuh member sehinggaĀ pembagian screen time jadi tantangan tersendiri.

Namun fans punya optimisme tinggi terhadap Xodiac yang memiliki karakter dan potensi. Saat ini Xodiac sudah mulai berpromosi dan tampil di berbagai acara musik. Sudah nonton?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading