Sukses

Entertainment

Trauma Gagal Membangun Rumah Tangga, Masayu Anastasia Masih Betah Sendiri

Fimela.com, Jakarta Resmi bercerai dengan Lembu Wiworo Jati di 2016, Masayu Anastasia masih betah menyendiri. Ternyata kegagalan membangun rumah tangga dengan Lembu membuat perempuan kelahiran 19 Januari 1984 ini membuat untuk menjalani hubungan lagi.

Namun Masayu sadar sebagai perempuan butuh sosok pria supaya bisa membimbingnya.

"Sudah cukup lama juga sendiri. Kalau dibilang trauma, ada trauma ya. Cuma kalau ikutin rasa takut, nggak akan maju. Sementara perempuan lebih butuh sandaran ketimbang laki-laki," ucap Masayu Anastasia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari KapanLagi.com.

Trauma

Masayu mengungkapkan jika rasa trauma tersebut masih tetap ada. Tapi Masayu sendiri sadar tidak mungkin mendapatkan pasangan yang sempurna sesuai keingannya.

"Cukup lama ya, bertahun tahun lah. Sampai sekarang masih trauma ya. Kalau mencari yang sempurna nggak akan ada. Ya gimana caranya bisa menerima kelebihan dan kekurangan orang lain," sambungnya.

Doa

Saat ditanya apakah ada pria yang mendekatinya, Masayu pun enggan menjawab. Ia hanya meminta doa supaya mendapat jodoh yang terbaik.

"Ada deh, insya Allah doain aja mendapatkan jodoh yang terbaik dari Allah. Ya doakan aja semoga dimudahkan dan dilancarkan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading