Sukses

Entertainment

Mudik ke Kampung Arie Kriting, Indah Permatasari Disambut Bahagia oleh Mertuanya

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari dengan Arie Kriting jadi salah satu pasangan artis Indonesia yang serasi dan harmonis. Walaupun hingga kini Arie belum mendapat restu dari ibu Indah, Nursyah namun keduanya tetap bahagia menjalani rumah tangganya.

Berbeda dengan Nursyah, kedua orangtua Arie menyambut menantunya dengan penuh kehangatan. Hal tersebut terlihat ketika Arie memboyong Indah dan buah hatinya ke kampung halamannya di Baubau, Sulawesi Tenggara.

Perjalanan mudik Arie Kriting dan Indah Permatasari terlihat dari vlog terbaru Indah di channel YouTube miliknya. Pasangan ini sudah membocorkan jika kepulangannya kali ini sekaligus untuk menggelar acara akikah sang buah hati.

Bahagia

Setelah sampai di depan halaman rumahnya, mertua Indah Permatasari langsung keluar rumah dan menyambut kedatangan menantunya. Ibu Arie pun langsung segera menggendong cucunya dan membawanya ke kamar.

Tidak lama setelah itu, ibunda Arie membawakan hadiah istimewa untuk cucu pertamanya yaitu gelang kaki. Senyum kebahagiaan seakan terpancar dari keluarga orangtua Arie.

Komentar Netizen

Tak ayal vlog ini pun mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka ikut bahagia melihat kehangatan keluarga Arie saat menyambut Indah.

"Kalo liat psangan ini sedih happy terharu pokoknya campur aduk perasaannya😭tetap semngat ya say," ujar seorang netizen. "Harta yang berharga adalah keluarga❤ semoga bang ari dan indah selalu sabar menghadapi sikap ibunya indah, sebagai anak tetap hormat dan berbakti, sukses terus," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading