Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Bakal Nikah Lagi dalam Waktu Dekat, Terpergok Fitting Baju Pengantin

Fimela.com, Jakarta Lama menyandang status duda, Sahrul Gunawan kini diketahui tengah menjalin kasih dengan seorang perempuan bernama Dine Mutiara Aziz. Keduanya dikabarkan akan melepas masa sendirinya di tahun 2023 ini.

Kabar ini semakin kuat dengan unggahan dari Melly Goeslaw belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, Melly tampak berfoto dengan Sahrul Gunawan dan disebutkan bahwa Sahrul tengah melakukan fitting baju pengantin.

"Rumah saya tak lah semewah rumah rumah sultan, tapi semua tamu yang datang pasti nyangkut berjam jam disini, di ruang makan yang tdk begitu besar, berbaur sama kucing-kucing pula," kata Melly di laman Instagramnya, melly_goeslaw, baru-baru ini.

"Ngobrol dari jam 2 siang, dari mulai dengerin kisah suka duka dunia politik, nostalgia jaman sinetron Pernikahan Dini dll, sampai akhirnya fitting baju nya sama @sasdesigns @rakeshd18 pun di rumah ini," sambung Melly Goeslaw.

Baju Pengantin Siap

Masih dari unggahan Melly Goeslaw, baju pengantin yang diperuntukkan bagi pernikahan Wakil Bupati Bandung tersebut sudah disiapkan. Fitting baju sendiri dilakukan di rumah Melly Goeslaw.

Bahkan pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed secara pribadi ikut memilihkan busana untuk akad nikah dan juga resepsi. "Saya dan mas @antohhoed ikut milihin mana yg buat akad mana yang buat resepsi," tutur Melly.

"Seneng kalo tamu nya betah, terlebih ini sahabat saya yang sebentar lagi akan memasuki chapter baru dlm hidupnya, sing lungsur langsar sampai ke hari H yaaaa @sahrulgunawanofficial, Bismillaaah," lanjut Melly.

Ucap Terima Kasih

Sementara itu, di laman Instagram miliknya, Sahrul Gunawan mengucap terima kasih atas keterlibatan Melly Goeslaw dalam momen penting dalam kehidupannya tersebut.

"Terimakasih teh @melly_goeslaw sudah bersedia jadi bagian dari moment penting saya. Smpai fitting jas dari @sasdesigns pun dilakukan di rumah beliau, bareng mas @antohhoed milihin dasi yg buat dipake akad yang mana resepsi yang mana, sepatu nu kumaha. Dan tentu saja banyak masukan dari kakak2 saya ini atas dasar pengalaman berumah tangga mereka yang sangat bermanfaat, panutan!" papar Sahrul.

Selama bertaman dengan Melly, Sahrul mengaku bahwa kebaikan sang penyanyi tak pernah berubah. "22 tahun bersahabat dan tetap tidak berubah dari seorang @melly_goeslaw selain bodor pisan 🤣, juga selalu peduli terhadap teman dan mau 'riweuh' menggerakan orang-orang disekelilingnya utk melakukan hal-hal baik🙂," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading