Sukses

Entertainment

Kenakan Gaun Mahal dari Brand Chanel, Jennie BLACKPINK Justru Dirujak Warganet

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang dinanti oleh warganet dari sebuah event akbar tahunan yang dihadiri banyak selebriti dunia adalah kostum yang dipakai oleh sang artis. Mereka tentu berharap idolanya dapat tampil memukau dan jadi pusat perhatian seperti yang dialami oleh Jennie Blackpink.

Hadir dalam acara amal Met Gala 2023 yang diadakan di kota New York, wanita 27 tahun tersebut berhasil jadi pusat perhatian dengan penampilannya yang mengenakan gaun mahal dari brand Chanel.

Jennie yang datang seorang diri terlihat beberapa kali melakukan pose di hadapan ratusan fotografer yang ada disana. Senyum tipis pun menghiasi wajah mungilnya yang manis. "@jennierubyjane at the Met Gala 2023 📸: Getty Images," tulis akun Instagram, metgalaofficial pada Selasa (2/5).

 

Mini Dress Vintage

Datang berjalan ditengah banyaknya kerumunan fotografer, Jennie terlihat innocent dengan menganakan mini dress simple bergaya vintage dari Chanel. Penampilannya lengkap dengan stocking dan sarung tangan berwarna hitam yang kontras.

Sementara itu riasan wajahnya juga ia sesuaikan dengan tidak terlalu banyak bermain warna pada bibir dan mata. Efek kemerahan justru terpancar cukup jelas dari rona blush on pada kedua pipinya.

Untuk gaya rambut Jennie memilih gaya aman yaitu menjadikan satu semua rambutnya ke atas dengan gaya ponytail. Praktis loosknya langsung terlihat rapih dan clean tanpa aksesoris berlebih.

Reaksi Warganet

Meski banyak mendapat pujian namun tak sedikit pula yang menyayangkan penampilan simple yang diusung Jennie saat menghadiri Met Gala tahun ini. Warganet menilai ia terlalu biasa dan terkesan tenggelam untuk acara sekelas Met Gala.

"Terlalu B aja ah untuk guest star yang ditunggu2," tulis akun bernama @youra****. Ada juga warganet yang membandingkan kostum Jennie yang dinilai tak jauh beda dengan milik Rose. "Kemarin Rose, sekarang Jenny, sama2 masih B aja wajar sih pertama kali ke MET gala," pungkas akun @panggilsaja_****.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading