Sukses

Entertainment

Ditanya Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Serahkan ke Anak untuk Cerita

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah belakangan ini dikabarkan sedang hamil anak kedua. Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi secara resmi dari Aurel dan Atta Halilintar. 

Senada dengan anak dan mantunya, Krisdayanti juga enggan menjawab kabar kehamilan Aurel Hermansyah. Sang diva justru menyerahkan pada Aurel untuk menjawabnya. 

"Ya kalau itu biar mamanya (Aurel) saja yang cerita. Kan itu ranah rumah tangga mereka," ucap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

 

Turut Senang Jika Kabar Tersebut Benar Adanya

Kendati demikian, Krisdayanti mengaku senang jika kabar kehamilan Aurel Hermansyah benar adanya. 

"Insya Allah senang," komentar Krisdayanti.

Awal Mula Kabar Kehamilan Aurel

Seperti diketahui sebelumnya, rumor kehamilan Aurel Hermamsyah bermula ketika Aurel dan Atta Halilintar berkunjung ke rumah Ashanty. Aurel yang sedang duduk di mobil menuju rumah orang tuanya itu bikin salfok netizen dikarenakan bentuk perut yang semakin membuncit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading