Sukses

Entertainment

Beby Tsabina dan Yoriko Angeline Wisuda Bareng, Netizen Menyoroti Hal ini

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina dan Yoriko Angeline baru saja lulus kuliah dengan predikat summa cum laude di Western Michigan University, Amerika Serikat, Senin (1/5/2023). Kabar tersebut diketahui dari akun instagram keduanya. 

Diketahui Beby Tsabina menempuh program studi Bachelor of Business Administration (B.B.A). Sedangkan Yoriko Angeline menggeluti program studi Digital Marketing. Mereka sukses mengharumkan Indonesia terlebih di dunia hiburan Tanah Air. Mengingat Beby Tsabina dan Yoriko Angeline Sukses meraih gelar Summa Cum Laude atau penghormatan tertinggi.

Namun meski keduanya berkarier di dunia hiburan dan kuliah di tempat yang sama, kedekatan Beby Tsabina dan Yoriko Angeline menjadi pertanyaan publik. Apalagi, mereka tak terlihat foto bersama di momen bahagia itu. 

Tak Saling Berteman di Media Sosial

Bahkan yang mengejutkan lagi, Beby Tsabina memilih mute nama Yoriko Angeline di video yang diunggah Beby. Pada video terlihat, Beby Tsabina dipanggil lebih dulu untuk menerima ijazah dan disusul Yoriko Angeline yang berjalan di belakangnya.

Sedangkan pada video yang diunggah Yoriko Angeline, terdengar MC memanggil namanya setelah Beby Tsabina mengambil ijazah dan dilanjut nama temannya Tania Rebecca.

Karena itu, warganet menduga Beby Tsabina sengaja memotong suara MC ketika memanggil nama Yoriko Angeline dan langsung dilanjut nama Tania Rebecca. Sementara pada video unggahan Beby Tsabina, terdengar MC memanggil namanya dan langsung dilanjut suara MC memanggil nama Tania Rebecca, bukan Yoriko Angeline.

Bikin Netizen Salfok

Melihat hal tersebut, netizen lalu menduga keduanya tak memiliki hubungan pertemanan yang baik. Bahkan, mereka tak saling follow akun instagram. 

Hingga saat ini belum diketahui apa yang membuat pertemanan Yoriko dan Beby Tsabina berjarak hingga tak saling follow akun instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading