Sukses

Entertainment

Rossa yang Makin Cantik, Bikin Pangling dan Disebut Makin Mirip Artis Korea

Fimela.com, Jakarta Dunia perawatan kecantikan dewasa ini sudah sangat maju. Khususnya perempuan, banyak dari mereka yang terlihat semakin muda meski usianya bertambah. Tak terkecuali penyanyi cantik Rossa.

Dalam salah satu unggahan terakhirnya, Rossa terlihat sangat berbeda dari biasanya. Mantan istri Yoyo Padi itu terlihat dengan rambut panjang yang digerai. Ia juga mengenakan makeup yang flawless.

Melihat penampakannya tersebut, banyak orang yang memberikan pujian kepadanya. Rossa terkesan sangat imut sebagaimana seorang perempuan ABG.

Disebut Vampir

Beberapa teman artis di kolom komentar menyebut bahwa Rossa terkesan tak bisa menua. Bahkan, presenter Vega Darwanti mengatakan bahwa Rossa sudah seperti vampir yang tak bisa menua.

"Yaa Ampuunn , Teh Ocha keturunan Vampir apa gmn sih?? Kok orang Dr muda ke tua , teteh mah.. Abadi Yaa.. Stay Young… OMG," kata Vega Darwanti lewat akun terverifikasinya, vegadarwanti123.

Sementara Anggun C Sasmi, Andien, Mayangsari, dan lainnya memberikan pujian kepada pelantun tembang 'Tegar' atas kecantikannya.

Bikin Pangling

Melihat penampilan Rossa ini, banyak pula netizen yang merasa pangling. Pasalnya, Rossa terlihat seperti artis Korea dengan gaya rambut dan juga makeup yang digunakannya.

"Sumpah kirain bukan teh oca.. makin cantik ajaahhh teteh," ujar akun bernama _mmm93_.

"Teh, nggak capek ya cantik terus?" lanjut akun ikapradanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading