Sukses

Entertainment

Met Gala 2023 Dinilai Kurang Spektakuler, Namun 9 Seleb Ini Justru Banjir Pujian Warganet

Fimela.com, Jakarta Met Gala adalah salah satu event tahunan yang selalu ditunggu penikmat fashion dunia yang sejatinya merupakan acara penggalangan dana. Namun tak seperti edisi sebelumnya, publik menilai tahun ini terkesan biasa saja terbukti dari kostum para selebriti yang sebagian besar mendapat respon negatif. "Tahun ini hampir semuanya flop tanpa efek kejutanšŸ„²," tulis akun @oppa_***.

Ditambah absennya beberapa nama besar seperti Selena Gomez, Zendaya, Harry Styles, Taylor Swift, Katy Perry, Nicki Minaj dan masih banyak lainnya yang sukses menambah daftar panjang catatan negatif Met Gala tahun ini yang mengusung tema Karl Lagerfeld: A Line of Beauty.

Meski demikian tak semua yang hadir mendapat cibiran, beberapa diantaranya justru berhasil memikat dengan busana yang mereka pakai seperti yang dialami oleh 9 selebritiĀ ini. Lantas siapa saja kah sosok tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Ā 

Anne Hathaway

Mengenakan custom dress warna putih dari Versace yang menggabungkan signature design dari Karl Lagerfeld dan Donatella Versace berhasil membuat Anne Hathaway memukau bak Dewi Yunani. "Truly the best dressed of the night," ujar salah seorang warganet dengan akun @smg.sb***.

Dua Lipa

Pelantun hits "New Rules" ini terlihat datang memakai ball gown warna putih rancangan brand Chanel yang membingkai tubuh tingginya lengkap dengan rambut hitamnya yang digerai bebas. "Dia cantik banget ya kalau badannya berisi gini," komentar salah satu akun bernama @kikiarif***.

Gigi Hadid

Supermodel Gigi Hadid yang baru saja melahirkan bulan September tahun lalu ini juga turut hadir dengan kostum serba hitamnya dari Givenchy. Berbentuk asymmetrical draped tulle dress yang berbahan kain transparan, Gigi terlihat sexy dengan rambut pirangnya. "Looks like 90s Madonna, beautifulā¤ļø," puji akun bernama @casamode***.

Ava Max

Kembali lagi dengan busana serba putih rancangan Christian Siriano yang kali ini dikenakan oleh Ava Max. Gaun panjang berhiaskan lebih dari 6.000 kristal dan mutiara tersebut menjuntai panjang lengkap dengan penutup kepala. Sontak saja penampilan anggun ini menuai respon positif warganet yang sempat mengira dirinya adalah Lady Gaga. "I thought thats Gaga..," tulis akun @itsepeh***.

Miranda Kerr

Bermain aman dengan sleveless dress warna putih dari Dior, Miranda Kerr tetap mendapat pujian dari warganet. Paras cantiknya terlihat kontras dengan sentuhan lipstik warna merah tua yang ia pakai. "Beautiful but playing it a bit too safe," komentar akun @jk.hay***. "Shee looks like a princess," pungkas akun @1psh1***.

Rihanna

Datang bersama partnernya, Rihanna yang sedang hamil anak keduanya ini terlihat memakai long dress warna putih dengan penutup berbentuk mawar raksasa dari brand Chanel. Penampilan wanita 35 tahun tersebut memang selalu dinantikan tiap tahunnya oleh warganet lantaran dinilai unik dan tidak pasaran. "Worth the wait! She looks amazing," ujar salah satu akun bernama @ag.butera***.

Ā 

Song Hye Kyo

Dari sekian banyak selebriti Asia yang hadir seperti Michelle Yeoh dan Jennie Blackpink, penampilan Song Hye Kyo tetap jadi yang paling banyak diperbincangkan. Mengenakan dress warna nude dari Fendi, ia terlihat anggun bak dewi kerajaan. "Absolutely perfect and wonderfulšŸ˜­," tulis salah seorang warganet dengan akun @fdk**.

Lily Collins

Bintang utama serial "Emily in Paris" Lily Collins juga tak mau ketinggalan mengenakan busana terbaiknya untuk hadir di Met Gala. Dengan gaun ekor panjang warna monokrom rancangan Vera Wang, ia tampak menawan dengan rambut pendeknya. "This is SOOOO Emily in Paris of her," tulis akun bernama @gillianblack****.

Ā 

Paris Hilton

Sosialita old money Paris Hilton juga hadir dengan mengenakan off shoulder dress hitam dari Marc Jacobs. Wanita 42 tahun tersebut digadang warganet sebagai salah satu icon fashion yang penampilannya hampir tak pernah mengecewakan. "Beautiful dress. She's an icon," puji warganet dengan akun @rosannamc***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading