Sukses

Entertainment

Tanggapan Cerdas Rizky Billar Saat Diramal Akan Selingkuh dan Cerai dengan Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Nama pesinetron Anak Jalanan yang memerankan karakter Dendi, Rizky Billar, kembali menjadi perbincangan dan sorotan publik baru-baru ini.

Sebelumnya, nama ayah satu anak ini sempat ramaikan dunia maya atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan pasangannya, Lesti Kejora.

Semenjak kontroversi tersebut, Rizky Billar kerap kali mendapat tanggapan dan komentar kurang mengenakan dari publik. Tak terkecuali dengan ramalan-ramalan negatif yang ditujukan kepadanya.

Diramal Akan Selingkuh dan Cerai dengan Lesti Kejora

Melalui unggahan Billar yang dirinya bagikan dalam Instastory laman media sosial Instagramnya, rizkybillar. Billar membeberkan pesan dari salah seorang netizen yang menyebut bahwa dirinya telah diramal oleh peramal bernama Antoni dan mengatakan Billar akan selingkuh hingga cerai dengan Lesti.

“Tu bi dh rame lg peramal antoni, R akan berakhir hidup ny,, terus bulan lima in akan ribut lg akan bercerai am lesti,” tulis netizen tersebut.

Tanggapan Cerdas Rizky Billar

Seakan sudah terbiasa dengan komentar dan berita-berita negatif yang menimpa namanya, Billar pun menanggapi berita ramalan tersebut dengan cerdas dan santai.

“Istigfar bu..ramalan kok dipercaya. Salah satu dosa yang ga diampuni itu adalah syirik. Lagian kalau ada orang yg bisa ramal atau baca masa depan,itu orang bisa2 uda masuk Forbes kali bu,” tulis Billar dalam unggahan Instastorynya.

“Itu mah yang jelas bukan ramal.. ngegibah itu mah. Lagian kalau beneran baca karakter seseorang… Masa iya hanya hal negative yg ada pada orang tersebut? Karna seburuk-buruknya orang pasti ada sisi baiknya begitu juga sebaliknya,” lanjutnya.

“Kalau ada ngaku ramal baca orang trus yg diungkap yg jelek2nya doang,fix tepu tepu. Exposure hunter itu mah..” pungkasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading