Sukses

Entertainment

Anak Mona Ratuliu Tepok Jidat saat Bertemu Ersa Mayori dan Cut Tari, Kelewat Mirip

Fimela.com, Jakarta Ada pepatah bilang, setiap manusia di dunia memiliki tujuh kembaran tak sedarah yang benar-benar mirip secara rupa dengan diri kita. Mungkin fenomena inilah yang dialami oleh dua presenter tanah air Ersa Mayori dan Cut Tari. 

Tak tanggung-tanggung, kemiripan antara Echa (sapaan Ersa Mayori) mantan rekan kerjanya di program infotainment tersebut nyaris sempurna. Bagaimana tidak? Dari proporsi wajah hingga bentuk gigi keduanya benar-benar mirip bak saudara kembar hingga terkadang sulit dibedakan.

Baru-baru ini Echa mengunggah sebuah foto saat bersama dengan Tari (sapaan Cut Tari) dan Mona Ratuliu. Dalam foto tersebut terlihat ekspresi bingung dari anak Mona yang masih kecil. "👧🏻: LHO KOK TANTENYA ADA DUA? 😳😳😳 Kasian Numa bingung liat Tante Echa sama Tante Tary kok mirip🤣," tulisnya di akun, ersamayori pada Selasa (2/5).

Sering Dikira Kembar

Sejak dulu saat Echa dan Tari masih bersama-sama menjadi host acara infotainment, publik sudah menyadari kemiripan fisik dari keduanya. Selisih usia mereka pun bisa dibilang tak terlalu jauh, hanya berjarak 2 tahun dengan Tari yang lebih tua.

Kini meski keduanya sudah tidak terlibat dalam pekerjaan yang sama, baik Echa maupun Tari tetap menjalin hubungan baik layaknya sepasang sahabat karib seperti saat menghabiskan waktu dengan Mona Ratuliu dan anak bungsunya, Numa.

Kehidupan Pribadi

Selain kemiripan fisik, kehidupan pribadi keduanya tentu tak lepas dari sorotan publik. Terlebih bagi Cut Tari yang pada tahun 2010 lalu tersandung kasus video asusila. Kini wanita 45 tahun tersebut hidup bahagia bersama Richard Kevin yang menikahinya pada 2019 lalu.

Sementara Ersa Mayori tetap dengan suaminya yang bernama Otto Satria Jauhari yang mempersuntingnya sejak 20 tahun silam. Dua anak perempuan Echa pun kini telah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi gadis cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading