Sukses

Entertainment

Tubuh Seksi dan Berotot Kencang. Intip Body Goals ala Kazuha Le Sserafim

Fimela.com, Jakarta Tubuh yang fit dan ideal seperti jadi keharusan bagi para idol K-Pop. Tak hanya idol laki-laki, idol perempuan seperti Kazuha Le Sserafim juga melakoni olahraga rutin di gym.

Kazuha termasuk salah satu yang punya body goals di antara idol generasi keempat. Banyak yang iri sekaligus terpukau melihat posturnya yang jenjang, bugar dan cantik.

Baru-baru ini fans kembali diperlihatkan dengan tubuh Kazuha yang berotot. Hal itu terjadi saat Le Sserafim melangsungkan promosi untuk comeback single terbaru, Unforgiven.

Perubahan Otot

Salah satu pengguna Twitter mengunggah perubahan bentuk punggung Kazuha dari era sebelum debut. Dari awal memang posturnya sudah cukup fit dengan perut dan punggung yang kencang.

Namun seiring waktu massa ototnya kian rapat, membuatnya terlihat makin bugar. Kini di era Unforgiven, Kazuha tampaknya tak memberi maaf untuk diri sendiri jika tak tampil dengan body goals.

Jadi Body Goals

Saat tampil di acara musik, Kazuha memperlihatkan bagian belakang tubuhnya yang makin berotot. Bukannya ilfeel, rupanya banyak fans yang melihatnya sebagai body goals.

"Aku selalu kagum dengan orang yang berdedikasi memiliki tubuh dan mental yang sehat. Kazuha selalu menyerukan olahraga rutin tak hanya memperbaiki fisik tapi juga jadi lebih bugar, produktif dan berpikir lebih positif terhadap diri sendiri," kata salah satu fans di Twitter.

"Wajahnya mungkin terlihat lugu, tapi lihat punggung berototnya, ia terlihat sangat fit," sahut lainnya.

Tubuh kekar Kazuha disebut masih dalam tahap yang ideal dan tidak berlebihan. Tak hanya di punggung, bagian tubuh lain juga terlihat kekar seperti biceps dan perut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading