Sukses

Entertainment

Uya Kuya Sambut Para Buzzer dan Haters setelah Bongkar Konspirasi Lapas

Fimela.com, Jakarta Presenter Uya Kuya tengah jadi sorotan karena kontennya yang membahas tentang konspirasi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Salah satu yang ramai dibahas adalah videonya bersama aktor senior, Tio Pakusadewo.

Di kontennya, Tio mengklaim adanya beberapa aktivitas yang terjadi di balik Lapas. Ia menyebut adanya permainan dan hal-hal mengagetkan lain yang membuat terbelalak saat mendengarnya.

Uya Kuya bahkan dipuji sebagai sosok pemberani oleh Tio Pakusadewo karena kenekatannya membicarakan topik panas tersebut. Namun ia tentu tahu konsekuensi yang akan ia hadapi dengan kontroversi yang ia tayangkan.

Hadapi Buzzer

Salah satu konsekuensi yang diterima Uya Kuya adalah banyaknya komentar bernada sindiran, kritik hingga ancaman. Merasa sudah siap, ia justru menyambut para buzzer dan haters di media sosialnya.

"Selamat datang Para Pembenci dan Para BuZZER2 bayaran , Selamat datang 🙏🏻 #BerantasTPPO #BerantasLovescammer #basmipenipuonline," tulis Uya Kuya dalam video Instagramnya (4/5/2023).

Tegaskan Posisi

Sejak memulai podcast dua tahun belakangan Uya Kuya memang gencar mengangkat isu-isu sosial hingga yang terkait hukum dan HAM. Belakangan ia lantang menyuarakan perlawanan terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang diduga terjadi di lembaga pemerintahan.

Uya menegaskan konten yang ia buat tidak ditunggangi siapapun. Ia juga tak bermaksud menjatuhkan siapapun lewat topik obrolannya dengan beberapa narasumber.

"Cuman pengen ngasih tahu apapun yang ada di podcast saya, saya tidak ditunggangi dan tidak bisa dibeli oleh siapapun. Saya punya integritas. Jadi selama ini topik yang saya bahas murni obrolan yang mengalir," jelas Uya.

Dukungan Istri

Sehagai istri, Astrid memberi dukungan penuh kepada suaminya untuk menyuarakan isu-isu penting. Ia juga menyampaikan kata-kata untuk buzzer dan haters yang datang menyerang suaminya.

"Hai para Buzzer 👋🏻👋🏻 kami tidak takut 🤣🤣🤣 mau nanya hati nurani kamu dimana yah ??? apa sdh mati dengan UANG ??!!! selamat meberi makan keluargamu dengan uang haram yah 😎😎😎," kata Astrid menegaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading