Sukses

Entertainment

Melihat Pesona Elizabeth Olsen di Serial Love & Death yang Tayang di HBO

Fimela.com, Jakarta HBO menghadirkan serial terbatas Max Original berjudul Love & Death yang tayang sejak 27 April 2023. Hadir dalam tujuh episode, serial ini dibintangi bintang kenamaan Hollywood Elizabeth Olsen.

Ditulis oleh David E. Kelly dan disutradarai oleh Lesli Linka Glatter, Love & Death menghadirkan kisah nyata tentang Candy dan Pat Montgomery serta Betty dan Allan Gore, dua pasangan yang rajin pergi ke gereja dan menikmati kehidupan mereka di kota kecil di Texas. Namun sebuah hal besar terjadi saat sebuah perselingkuhan memicu salah seorang dari mereka mengambil kapak.

Tiga episode pertama pun telah tayang dan kelanjutan kisahnya akan hadir setiap minggu hingga 25 Mei 2023 mendatang. Lalu seperti apa penampilan Elizabeth Olsen dalam serial terbatas ini? Berikut ini deretan potretnya.

Serial Love & Death menjanjikan keseruan yang mendebarkan di setiap episodenya.

Di serial ini Elizabeth Olsen hadir memainkan peran sebagai Candy Montgomery.

Kehidupan rumah tangganya pun berubah saat Candy bermain api dengan terlibat dalam perselingkuhan dengan Jesse Plemons yang diperankan oleh Allan Gore.

Keadaan pun semakin rumit saat istri Jesse, Betty yang dimainkan oleh Lily Rabe ditemukan meninggal karena dibunuh dengan kapak.

Dan Candy menjadi sasaran empuk yang dituduh sebagai pembunuhnya. Apakah Candy benar pelakunya? Jangan lewatkan keseruan kisahnya di HBO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading