Sukses

Entertainment

Jess No Limit Umumkan Kehamilan Sisca Kohl, Disebut Akan Jadi Saingan Rafathar

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Jess No Limit dan Sisca Kohl. Melalui unggahan terbarunya, Jess No Limit membagikan beberapa foto bersama sang istri yang sedang berlibur di Korea Selatan.

Dalam foto tersebut, Jess No Limit dan Sisca Kohl tampil mesra. Mereka juga menggunakan hoodie dengan warna yang senada, yaitu navy. 

Jess No Limit dan Sisca Kohl terlihat bahagia saat liburan di Korea Selatan. Mereka pun selalu memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera.

Sisca Kohl Hamil

Selain membagikan foto terbarunya, Jess No Limit juga mengabarkan bahwa saat ini sang istri sedang mengandung anak pertama mereka. Wajar saja jika keduanya terlihat sangat bahagia dalam foto tersebut. 

"Coming soon: Baby No Limit. Puji Tuhan, akhirnya kita dikaruniakan seorang anak," tulis Jess No Limit dalam keterangan fotonya. 

Rafathar Punya Saingan

Unggahan Jess No Limit langsung dibanjiri ucapan selamat oleh netizen. Mereka juga mendoakan kesehatan Sisca Kohl dan calon anak mereka. 

"Congratulation. Sehat-sehat bumil dan dede bayi," tulis netizen. "Puji Tuhan, selamat buat Justin dan Sisca. Sehat-sehat ya buat dede No Limitnya," tutur netizen lainnya. "Aa. Congrats baby No Limit," timpal netizen lainnya.

Selain itu, ada juga netizen yang menyebut anak mereka menjadi saingan putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafthar Malik Ahmad. "Saingan Rafathar telah ditemukan," tulis netizen. "Baby no limit vs Rafathar," kata netizen. "Maaf Rafthar, maaf Cipung, the real beby no limit is coming soon," kata netizen lainnya. 

Seperti diketahui, Rafathar disebut-sebut sebagai anak Sultan lantaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu selebroti yang memiliki kekayaan berlebih. Sedangkan, di satu sisi, Sisca Kohl dan Jess No Limit juga dikabarkan memiliki kekayaan yang tak kalah mewah dari Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading