Sukses

Entertainment

Sisca Kohl Mendapat Hadiah Seharga Rp 1,2 Miliar dari Jess No Limit

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jess No Limit mengunggah video spesial Valentine di channel YouTube miliknya. Pada video tersebut, terlihat sejumlah momen ketika Jess memberi hadiah barang mewah untuk sang istri, Sisca Kohl.

Sebelumnya hadiah-hadiah Valentine yang ada di video ini sudah dibagikan oleh Sisca Kohl melalui akun Instagram pribadinya. Dari sekian banyak hadiah, perhiasaan berupa gelang berlian adalah kado yang paling disorot publik.

Pasalnya gelang berlian yang merupakan koleksi terbaru dari Cartier itu berharga Rp 1,2 miliar. Uniknya Jess No Limit membayar secara cash ketika membeli gelang tersebut.

Panther

Setelah membayar lunas, Jess No Limit dan Sisca menjelaskan soal gelang berlian tersebut. Gelang yang berbentuk panther itu dibuat dari 100% berlian asli. Bahkan berlian yang digunakan bukan sembarang berlian.

"Dia panthere collection. Nah, kalau panthere collection di Cartier itu adalah barang yang paling flagship, paling tinggi creationnya. Kita bagi ada dua section, satu kita bilangnya adalah barang-barang signature, yang kedua itu memang high piece jewelry yang collectionnya memang yang flagshipnya kita," ujar pegawai di toko perhiasaan tersebut.

Hanya Ada Satu di Indonesia

Salah satu yang menjadi pembeda gelang ini dengan gelang-gelang lainnya adalah batu emerlad hijau yang ada pada mata panther. "Ini matanya adalah hijau, hijau emerald, batunya batu emerald. Titik-titik hitamnya ini bukannya apa nih, ini batu onyx," lanjut pegawai tersebut.

Dan gelang ini baru ada satu di Indonesia dan baru datang di toko perhiasan tersebut. "Gelang ini baru pertama kali masuk di Indonesia. Baru ada satu doang, pertama kali dan langsung dibeli oleh Kak Sisca," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading